Rekomendasi Sepatu Boots Pria yang Cocok Digunakan Dalam Cuaca Ekstrem

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 11 Januari 2019
Rekomendasi Sepatu Boots Pria yang Cocok Digunakan Dalam Cuaca Ekstrem
Selain kuat, sepatu boots juga handal untuk melibas berbagai medan serta cuaca ekstrim (Foto: pixabay/free-photos)

DISAAT cuaca yang tak menentu, tentu kamu memerlukan sebuah sepatu boots untuk menunjang aktifitasmu. Apalagi jika kamu sehar-hari beraktifitas diluar ruangan, tentunya sepatu boots akan sangat membantu.

Karena sepatu boots, alas kaki yang dirancang untuk aktivitas outdor seperti berkebun, naik motor, mendaki gunung, tentara dan masih banyak lagi. Namun selain memiliki banyak kegunaan sepatu boots juga sangat fashionable. Kamu bisa tetap tampil kece dan safety setiap saat.

Sepatu boots sendiri terdiri dari banyak jenis. Dalam hal ini ada berbagai peruntukannya yaitu model untuk tentara, pendaki gunung, pengendara motor dan masih banyak lagi.

Adapun manfaatnya adalah memiliki daya tahan kuat, praktis, nyaman, dan tahan terhadap cuaca ekstrem. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi sepatu yang cocok digunakan untuk cuaca ekstrem seperti yang dilansir dari fashion beans.

1. Hiking Boots, melibas segala medan

Hiking Boots cocok untuk aktifitas outdoor seperti halnya mendaki gunung (Foto: fashionbeans)

Untuk aktivitas diluar ruangan, sepatu hiking sangat penting untuk alas kaki kamu ditengah cuaca ekstrim, khususnya para pria yang hobi mendaki gunung atau kegiatan yang membutuhkan alas kaki kuat lainnya. Karena dengan menggunakan sepatu hiking kamu bisa melibas medan-medan yang berat tanpa perlu khawatir licin atau terpeleset.

2. Brogue Boots, konstruksinya kuat

Brogue boots miliki tampilan lebih fashionable dengan kontruksi sepatu yang kuat (Foto: fashionbeans)

Selain hiking boots, ada solusi lain untuk alas kaki yang digunakan pada cuaca ekstrem seperti halnya musim dingin. Pilihannya yaitu brogue boots, yang hadir dengan tampilan lebih kece daripada hiking boots. Selain looknya lebih kece, brogue boots memiliki kontruksi sepatu yang solid.

3. Safety Boots

Work Boots miliki bahan yang sangat kuat dan model yang sangat keren (Foto: fashionbeans)

Safety boots banyak digunakan oleh karyawan di berbagai perusahaan. Selain karena dilengkapi baja pada ujung sepatu kemudian tahan air, pergelangan kaki yang empuk, cengkaraman sol tinggi serta lapisan yang kuat. Biasanya selain digunakan oleh para pekerja sepatu ini juga sering dipakai oleh para pemain band maupun seniman. Karena selain kuat, tampilannya sangat maskulin dan membuatmu terlihat lebih gagah. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 3 Desainer Indonesia Akan Tampilkan Maha Karya di Hongkong Fashion Week Fall/Winter 2019

#Sepatu Bot #Sepatu Unik #Fashion Pria
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan