Rekomendasi Mesin Kopi Rumahan Terbaik Membuat kopi di rumah menjadi lebih mudah. (Foto: Pixabay/fancycrave1)

BAGI yang kangen menikmati rasa kopi di coffee shop, membuat kopi sendiri di rumah bisa menjadi pilihan. Kamu bisa berkreasi sekreatif mungkin dengan mesin kopi. Rasa yang dihasilkan pun tidak kalah lezatnya dari kopi di coffee shop.

Namun, apakah kamu tahu mana mesin pembuat kopi terbaik? Kalau belum, mungkin artikel ini bisa menjadi acuan.

Baca juga:

Cara Menonaktifkan Fitur Pelacak di Perangkat dengan Akun Google

1. Sharp HM 80L W Coffee Maker

Sharp HM 80L W Coffee Maker (Foto: id.Sharp)
Sharp HM 80L W Coffee Maker (Foto: id.Sharp)

Guna menambah semangat kamu dalam beraktivitas, kamu dapat mengandalkan Sharp HM 80L W Coffee Maker untuk membuat kopi lezat dengan praktis. Alat ini memiliki daya tampung lebih banyak yaitu 1.5 liter, sehingga cocok untuk menyajikan beberapa cangkir kopi sekaligus.

Selain desainnya yang simpel dan menarik, alat ini juga dibekali filter yang mudah dibersihkan dan dilepas. Sharp HM 80L W bisa kamu beli dengan harga Rp259.000.

2. Nescafe Dolce Gusto Mini Me

Nescafe Dolce Gusto Mini Me (Foto: Shopee)
Nescafe Dolce Gusto Mini Me (Foto: Shopee)

Nescafe Dolce Gusto Mini Me hadir dengan desain mungil cocok digunakan di kantor ataupun di rumah. Produk ini punya kapasitas tangki air 0,8 liter, dan mampu memanaskan air hanya dalam waktu 15 detik.

Tidak heran, kalau Nescafe Dolce Gusto Mini Me menjadi favorit banyak orang, terutama bagi pecinta kopi. Harganya sendiri sekitar Rp1.499.000. Tertarik memilikinya?

3. Oxone OX-213

Oxone OX-213 (Foto: Oxone)
Oxone OX-213 (Foto: Oxone)

Coffee maker kali ini datang dari brand lokal ternama, yaitu Oxone. Mesin kopi OX-213 menjadi salah satu produk andalannya yang bisa kamu jadikan pilihan, dan bisa dibeli dengan harga Rp1.710.000. Tampilannya yang modern, elegan dan cantik akan membuat tampilan dapur kamu makin menawan.

Tersedia tiga pilihan warna manis mulai dari white, green, dan pink. Kamu bisa membuat espresso dengan praktis dan steam milk untuk latte art dengan Oxone OX-213. Ada tiga tombol yang bisa digunakan untuk membuat kopi, di antaranya espresso shot, steaming serta power. Ada sendok takaran dan juga tamper bubuk kopi yang bisa didapat.

Baca juga:

Lima Webcam Terbaik Ini Bikin Pertemuan Daring Makin Maksimal

4. DeLonghi Ecov 310

DeLonghi Ecov 310 (Foto: Delonghi)
DeLonghi Ecov 310 (Foto: Delonghi)

DeLonghi ECOV 310 bisa dijadikan pilihan selanjutnya. Rekomendasi mesin kopi dengan desain yang klasik ini mempunyai banyak pilihan warna menarik, seperti hitam, hijau, beige, dan biru. Kapasitas 1.4 liter pada produk ini memungkinkan kamu bisa menikmati secangkir kopi hangat setiap waktu..

Ada juga filter khusus yang bisa menghasilkan rasa kopi lezat dengan aroma kopi yang kuat. Tidak hanya dibekali stainless steel boiler, produk ini juga mempunyai fitur sistem self-priming dan sistem cappuccino yang siap untuk kamu pakai. Coffee maker satu ini tersedia dengan harga Rp3.850.000.

5. Black and Decker DCM25-B1

Black and Decker DCM25-B1 (Foto: Shopee)
Black and Decker DCM25-B1 (Foto: Shopee)

Kamu juga bisa membuat kopi lezat yang praktis dengan Black and Decker DCM25-B1. Mesin kopi Black and Decker ini bisa diandalkan dalam membuat kopi untuk satu orang. Cukup masukkan bubuk kopi ke dalam filter, setelah itu tunggu 1 menit untuk menghasilkan segelas espresso.

Saat kopi sudah siap, mesin otomatis akan mati. Sehingga lebih simpel dan hemat pemakaian daya listrik. Saat membeli Black and Decker DCM25-B1, biasanya ada bonus satu gelas keramik mungil. Mereka menawarkan harga kisaran Rp199.000 untuk produknya ini.

6. ACA KF0062 ES12A Espresso Coffee Maker

ACA KF0062 ES12A Espresso Coffee Maker (Foto: Shopee)
ACA KF0062 ES12A Espresso Coffee Maker (Foto: Shopee)

ACA KF0062 ES12A merupakan mesin kopi rumahan terbaik di kelasnya. Mesin ini memiliki fitur lengkap untuk ekstraksi espresso dan juga milk steaming untuk bikin cappucino serta latte.

Kamu bisa membuat 2 cangkir espresso sekaligus dengan produk ini. Coffee maker dari brand ACA ini bisa kamu temukan dengan harga Rp1.799.000.

7. Electrolux Coffee Maker ECM3505

Electrolux Coffee Maker ECM3505 (Foto: Shopee)
Electrolux Coffee Maker ECM3505 (Foto: Shopee)

Mesin pembuat kopi ini sangat ideal bagi kamu ingin menyediakan kopi dalam jumlah banyak untuk teman-teman atau keluarga secara praktis. Electrolux ECM3505 dibekali oleh wadah dan filter yang bisa dilepas pasang dengan mudah.

Hanya dengan sekali proses olah, produk ini mampu menyajikan sampai 12 cangkir kopi. Pada wadah penampung kopi, terdapat indikator level air yang membuatnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Untuk mesin kopi ini, kamu bisa membelinya dengan harga Rp553.000.

Kalau kamu tertarik memiliki salah satu rekomendasi mesin kopi di atas, bisa langsung kunjungi Shopee! Di Shopee kamu bisa belanja mesin kopi dan lainnya dengan penawaran harga termurah pada promo Murah Lebay Day di tanggal 6 September 2021.

Jangan lewatkan juga promo puncak 9.9 Super Shopping Day yang memberikan banyak promo menguntungkan pada 9 September 2021. Mulai dari promo Voucher Diskon s/d 99RB, Flash Sale Serba Seribu, sampai promo Gratis Ongkir Rp0 Seharian. (Yni)

Baca juga:

2 Lini Bisnis Ini Mudahkan UMKM Biar Makin Cuan

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Make Up Sederhana Agar Terlihat Presentable saat Meeting Virtual
Fun
John Legend Mendapatkan Penghargaan High Note Global Prize dari PBB
ShowBiz
John Legend Mendapatkan Penghargaan High Note Global Prize dari PBB

Penghargaan yang diterima John Legend merupakan penghargaan tertinggi kedua di dalam organisasi PBB.

Mengintip Bocoran 'Penampakan' Toyota Avanza Veloz Terbaru
Fun
Mengintip Bocoran 'Penampakan' Toyota Avanza Veloz Terbaru

Tampil lebih mewah dari seri sebelumnya.

Twitter Siap Hadirkan Reaksi Tweet Emoji Mirip Facebook
Fun
Twitter Siap Hadirkan Reaksi Tweet Emoji Mirip Facebook

Merespon tweet bisa dengan memberikan emoji.

Embun Punya Banyak Manfaat, Salah Satunya dapat Cegah Jerawat
Fun
Jangan Mengulang Kekecewaan 4 Orang ini saat Belanja Online 12.12 Nanti
Fun
Proyektor Tanpa Kabel, Praktis untuk Presentasi
Fun
Proyektor Tanpa Kabel, Praktis untuk Presentasi

Tak perlu ribet merapikan kabel sebelum presentasi.

3 Lagu Terbaik yang Rilis November 2020
ShowBiz
Twitter Bikin Layanan Berbayar?
Fun
Twitter Bikin Layanan Berbayar?

Twitter luncurkan layanan berbayar.

Siap-Siap Baper, iQiyi Hadirkan Genre 'LOVE ON'
Fun
Siap-Siap Baper, iQiyi Hadirkan Genre 'LOVE ON'

Tujuh drama romantis siap mewarnai genre 'LOVE ON' di iQiyi.