Rekomendasi Lagu-Lagu Baru yang Sesuai dengan Perasaan Hatimu Justin Bieber - Yummy. (Foto: Twitter/@JustinBieber)

CINTA masih menjadi tema 'laris' untuk sebagian besar lagu-lagu yang dirilis setiap harinya. Mulai dari indahnya jatuh cinta, sakitnya patah hati, sampai lagu tentang mereka yang tidak percaya cinta dan memilih untuk bersenang-senang saja. Memang, sebuah lagu dibuat kadang mengangkat berbagai fenomena yang terjadi di kehidupan sosial, termasuk percintaan. Untuk itu, berikut rekomendasi lagu cinta yang relate banget dengan kisah cinta anak muda zaman sekarang.

Baca juga:

Mandy Moore Bakal 'Comeback' dengan Album Baru Setelah Absen 11 Tahun

1. Kamu yang sedang ragu

Jika kamu merasa ragu terhadap cintanya terhadap dirimu, maka lagu dari Ali Gatie ini ngena banget nih untukmu!

Lagu ini tampak menceritakan kisah seseorang yang merasa insecure dan tidak percaya diri dalam hubungan romantisnya.

Ia seolah-olah kurang yakin terhadap apa yang pasangannya rasakan sehingga ia terus mempertanyakan apakah pasangannya mencintainya, merindukannya, dan membutuhkannya.

2. Jatuh cinta dengan sahabat sejak lama

Diam-diam menyimpan rasa terhadap sahabatmu selama bertahun-tahun? Maka lagu ini pas banget untukmu! Dari liriknya, lagu yang berjudul Me & You Together dari The 1975 ini menceritakan situasi seseorang yang mencintai sahabatnya sejak kecil dan ia merasa tidak seharusnya ia mengungkapkan perasaan terpendamnya. Bagaimana? Apakah kamu akan tetap menyimpan perasaanmu setelah mendengar lagu ini?

Baca juga:

2Pac Memperingati 25 Tahun Album Me Against the World dengan Merchandise

3. Hargai dirimu sendiri

Kamu kerap mengalah dan tidak dihargai oleh si dia? Tinggalkan! Dengarkan lagu Rare dari Selena Gomez untuk bisa lebih mencintai dan menghargai dirimu sendiri.

Jangan sampai kamu berhenti peduli terhadap dirimu sendiri karena buta oleh cinta yang kamu berikan kepada pasanganmu ya!

4. Love is in the air

Ketika kamu baru jatuh cinta atau baru berpacaran, rasanya semua hal terasa manis seperti permen cokelat. Hal tersebut tentunya mirip dengan apa yang dirasakan oleh Justin Bieber, yang belum lama ini menikah dengan Hailey Baldwin.

"You got that yummy" menjadi bentuk curahan Justin terhadap istri tercintanya dalam hits yang berjudul Yummy. Sudah dengar? (Shn)

Baca juga:

Setelah Lima Tahun Adele akan Rilis Album di Bulan September


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH