Rekomendasi Lagu Cinta Kekinian yang Cocok di Hari Valentine Rayakan valentine dengan lagu-lagu romantis (Foto: Pixabay/PhotoMix Company)

HARI kasih sayang atau yang akrab disebut valentine datang lagi. Bagi beberapa orang, valentine memiliki makna tersendiri dalam mengungkapkan kasih sayang kepada orang-orang terkasih. Menurut hasil survey, banyak pasangan yang menyiapkan hari mereka untuk menghabiskan waktu seharian bersama-sama. Ini pertanda bahwa valentine masih menjadi hari yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Baca juga:

Beri Kado Valentine Sesuai dengan Kesukaan Si Doi, Dijamin Makin Lengket

Sudah bukan hal yang aneh lagi melihat orang saling bertukar kado, atau memberi coklat pada hari valentine. Namun, terkadang banyak lebih suka dengan aktivitas-aktivitas yang dihabiskan secara berdua ketimbang memberikan hadiah satu sama lain.

Salah satu kegiatan pendukungnya yaitu mendengarkan musik bersama selagi melakukan kegiatan romantis bersama pasangan. Berikut beberapa rekomendasi lagu cinta kekinian yang cocok banget nemenin kamu bersama pasangan di hari valentine.

1. Still Into You - Paramore

"I should be over all the butterflies, but I'm into you," itu adalah penggalan lirik paling romantis dari lagu yang dibawakan oleh band Paramore. Mereka telah memiliki banyak hits selama bertahun-tahun, tetapi lagu ini untuk semua pasangan jangka panjang yang masih saling jatuh cinta satu sama lain setelah bertahun-tahun, pasti akan membawa senyum ke wajah special one (SO).

2. Boy With Luv - BTS Ft. Halsey

Bagi para penggemar lagu Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu satu ini. Boyband yang namanya sedang melejit saat ini, berhasil menarik perhatian masyarkat dengan lagunya Boy With Luv untuk menemani hari valentinemu.

Baca juga:

Buat Makan Malam di Hari Valentine Makin Spesial dengan 5 'Desserts' Istimewa Ini

3. Perfect - Ed Sheeran

Lagu ini sangat cocok didegnarkan saat valentine, karena itu mewakili apa sebernarnya arti jatuh cinta. Menunjukkan keajaiban cinta dan ingin tumbuh di banyak orang. Keindahan suara Ed Sheeran saja memberi arti nyata dan lirik kesempatan untuk berkembang. Penggalan lirik paling romantis dari lagu ini yakni, “I see my future in your eyes.”

4. Almost is Never Enough - Ariana Grande & Nathan Sykes

“Try to deny it as much as you want, but in time our feelings will show,” dalam lagu ini, mereka berbicara tentang seberapa dekat mereka jatuh cinta dan memiliki hubungan nyata. Sayangnya, itu tidak terjadi sehingga mereka berada di area canggung tentang apa yang bisa terjadi dan apa yang tidak.

Meskipun itu tidak cocok dengan lagu romantis head-over-heels kamu untuk hari valentine, lagu itu tetap mewakili hal yang kuat yaitu cinta dan betapa istimewanya itu. (Nic)

Baca juga:

Orang dengan Zodiak Ini Punya Cara Sendiri Nikmati Valentine Tanpa Pasangan


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH