Konsep Ruko Kekinian untuk Pengusaha Muda

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 26 Februari 2022
Konsep Ruko Kekinian untuk Pengusaha Muda
Kenali rekomendasi ruko dengan konsep kekinian yang digandrungi oleh para anak muda (Foto: dok. jababeka residence)

MEMILIKI ruko merupakan langkah yang umum diambil pengusaha muda sebagai tempat mengembangkan bisnis. Namun, tak sedikit yang salah dalam memilih ruko, entah dari faktor lokasi maupun konsepnya.

Baru-baru ini, salah satu pengembang smart township terbesar dan terlengkap di timur Jakarta, yakni Jababeka Residence, resmi meluncurkan HB Signature, ruko dua lantai di kawasan komersial yang berlokasi di jantung kota.

Baca Juga:

Mengintip Rekomendasi Hunian 'Sultan' dengan Fasilitas Idaman

Ruko tersebut dikelilingi kawasan hunian dan captive market teresar di koridor timur Jakarta. Ruko HB Signature menawarkan sejumlah fasilitas berkelas dengan konsep alfresco dining, dengan balkon dan teras yang begitu lapang.

Pilih ruko dengan konsep yang menarik dan lokasi yang strategis (Foto: dok. jababeka residence)

Selain itu, ruko tersebut juga dirancang khusus dengan tangga pintu masuk tersendiri ke lantai 2 sehingga memungkinkan para penguasaha untuk memiliki dua bisnis yang berbeda pada setiap lantai.

General Manager of Corporate Marketing Jababeka Residence Eric Limansantoso menyampaikan ia merasa senang dan bangga Jababeka di awal tahun ini bisa menghadirkan produk proterti terbaru HB Signature.

"Ini merupakan produk ruko istimewa dengan begitu banyak keunggulan yang ditawarkan seperti lokasi super strategis, konsep alfresco dining, area makan semi terbuka yang lapang dan sejuk, serta teras luar dengan lebar 6 meter dan balkon di lantai 2 dengan lebar 3 meter, terluas di kelasnya. Ada juga free awning, bicycle parklet, dan parkir motor khusus," jelas Eric dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com.

Lebih lanjut Eric menjelaskan bahwa HB Signature ditawarkan dari mulai harga Rp 1,6 miliar, dan tersedia dalam dua tipe, yakni standard dan sudut.

Lokasi yang strategis menjadikan ruko HB Signature sebagai destinasi usaha yang punya daya tarik sendiri, khususnya di kalangan pengusaha dan investor.

Baca Juga:

Rumah Terapung Ini Jadi Sorotan di Internet, Desainnya Kece Abis

Dengan pembukaan resmi pemasaran ruko HB Signature, Jababeka Residence menawarkan kesempatan prima bagi para pengusaha dan investor yang sedang mencari lokasi strategis dan investasi terbaik.

Pengusaha harus jeli dalam memilih ruko yang cocok untuk mengembangkan bisnis Foto: dok. jababeka residence)

Selain itu, HB Signature juga merupakan solusi bagi para pengusaha dan investor yang ingin memulai bisnis dan investasi di masa new normal.

Kondisi pandemi membuat perubahan gaya hidup. Saat ini, street mall mulai disambangi. Hal itu cocok dengan HB Signature yang mengusung ruko keinian.

Di sini terdapat ruang terbuka yang sangat penting dan digemari pebisnis juga pengunjung bisnis kuliner, food & beverage, tempat kebutuhan akan ruang terbuka sangat penting pada situasi pandemi COVID-19 saat ini.

Banyak orang yang telah memilih lokasi bisnis di Jababeka Residence tentu bukan tanpa alasan. Jababeka Residence memiliki sejumlah keunggulan yang menjadi pertimbangan masyarakat dan pengusaha.


Salah satunya ialah potensi pasar yang tinggi dari captive market yang berada di kawasan Jabeka Residence. Di kawasan tersebut juga telah hadir sejumlah perusahaan raksasa. Setidaknya, 1,2 juta jiwa beraktivitas setiap harinya, dengan jumlah pekerja lebih dari 730.000 orang dan 10.000 ekspatriat.

Lalu lintas kendaraan yang tergolong tinggi menjadi alasan utama lainnya. Tercatat lebih dari 10.000 kendaraan yang melintasi kawasan utama Jababeka Residence. Karena sejumlah keunggulan tersebut, Eric merasa yakin HB Signature menjadi destinasi yang cukup digemari para anak muda.

"Kami yakin bahwa kehadiran HB Signature berkonsep alfresco kekinian ini akan menjadi tempat destinasi yang paling digemari, dikunjungi dan dicari para kaum milenial dan gen z pastinya yang haus akan spot instagrammable," jelas Eric.

Selain itu, aksesibiltias bagi para pengusaha juga menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan lokasi bisnis. Untuk itu, Jababeka Residence dikelilingi beragam infrastuktur modern yang lengkap.

Mulai dari tiga akses pintu tol Jakarta-Cikampek, elevated highway, jalur Commuter Line, JR Connexion, dan nantinya telah disiapkan pengembangan kota berbasis TOD/transit oriented development, yang akan menghubungkan dengan koneksi transportasi massal lainnya seperti MRT, LRT, APM, bahkan hingga high speed train.

"Kini kami terus berinovasi dengan menghadirkan solusi terbaik bisnis dan investasi yang menarik di masa pandemi karena yang kita ketahui peluang bisnis dan investasi akan hidup di atas kota dengan masa depan terlengkap yaitu Kota Jababeka," ujar Eric.

Ruko HB Signature resmi mulai dipasarkan sejak Februari 2022.(Ryn)

Baca Juga:

Rumah Lipat Mungil Siap Huni dalam 3 Jam

#Pengusaha Muda #Pengusaha #Enterpreneur #Bisnis
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan