Rekomendasi Hadiah yang Cocok Untuk Sagittarius

annehsannehs - Senin, 25 Oktober 2021
Rekomendasi Hadiah yang Cocok Untuk Sagittarius
Apa ya hadiah yang cocok untuk Sagittarius? (Foto Unsplash/@anniespratt)

SAGITTARIUS season is here! Tanda kesembilan ini dari 12 tanda astrologi ini dimiliki oleh mereka yang lahir pada 23 November sampai 21 Desember.

Sagittarius dikenal karena sifatnya yang mencintai kebebasan, suka berpetualang, suka mengambil risiko, dan bisa menjadi teman yang baik dan menyenangkan. Sang pencinta adrenalin ini juga cenderung kreatif, suka menolong, dan tidak menyukai peperangan.

Baca juga:

Zodiak Paling Genit, Kamu Termasuk?

Menilai dari sifat-sifatnya, kamu bisa menentukan beberapa hadiah ulangtahun yang bakal disukai oleh Sagittarius.

Sepatu North Face yang cocok untuk kegiatan outdoor. (Foto North Face)
Sepatu North Face yang cocok untuk kegiatan outdoor. (Foto North Face)

Biasanya, Sagittarian menyukai olahraga atau hobi yang ekstrem. Untuk mendukung hobinya tersebut, kamu bisa memberikan peralatan yang bisa mendukung kegiatan-kegiatannya tersebut sebagai hadiah ulang tahun. Jika ia hobi mendaki gunung, kamu bisa membelikan sepatu outdoor yang nyaman untuk digunakan. Jika mereka adalah pencinta binatang, memiliki komitmen, dan memiliki tempat tinggal yang memadai, kamu juga bisa menghadiahi mereka hewan reptil atau seekor anjing.

Baca juga:

Pemuda, 'Healing' Tak Harus 'Travelling'

Karena sifatnya yang reckless, suka berpetualang, dan nekat, Sagittarius cenderung menyukai gaya berbusana yang nyaman untuk digunakan dan enggak neko-neko. Untuk itu, kamu bisa memberikan mereka pakaian atau sepatu kasual seperti hoodie atau Converse yang bisa digunakan kemana-mana.

Converse menjadi salah satu sepatu yang paling nyaman. (Foto GQ)
Converse menjadi salah satu sepatu yang paling nyaman. (Foto GQ)

Kamu juga bisa memberikan skincare set atau alat rias yang organik dan ramah lingkungan kepada Sagittarius.

Alih-alih membelikannya hadiah, kamu juga bisa memberikan kejutan berupa aset tidak berwujud seperti mengajaknya jalan-jalan dan berkegiatan bersama. Kamu bisa mengajaknya untuk wall-climbing, belajar menembak, atau baseball batting cage bersama. Kemudian, kamu bisa pergi ke restoran favoritnya untuk makan malam.

Baseball batting cage. (Foto MLB)

Baseball batting cage. (Foto MLB)

Karena Sagittarius adalah orang yang seru dan senang bergaul, mereka sangat menghargai teman-teman yang sudah ia anggap sebagai keluarga. Kumpulkan beberapa keluarga dan teman terdekatnya untuk memberikan kejutan ulang tahun, maka momentum ini akan selalu diingat oleh Sagittarius seumur hidupnya. Sagittarius cenderung lebih memilih hadiah atau kejutan yang bermakna ketimbang yang mewah dan mahal. (SHN)

Baca juga:

Ekpresi Fesyen Jovi Adhiguna Hunter, Perjuangan Mengetengahkan Isu Gender

#Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan