Zodiak

Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun yang Pasti Disukai Oleh Sagittarius

annehsannehs - Kamis, 19 November 2020
Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun yang Pasti Disukai Oleh Sagittarius
Apa ya hadiah yang cocok untuk Sagittarius? (Foto Unsplash/@anniespratt)

MEMASUKI tanggal kelahiran para pemilik zodiak Sagittarius, 22 November sampai 21 Desember, biasanya banyak orang-orang yang bingung ketika memilih kado ulang tahun untuk para Sagittarian yang berjiwa bebas ini.

Nah, mumpung masih ada waktu untuk mempersiapkannya, yuk intip rekomendasi kado yang pasti digemari oleh si zodiak pecinta petualang ini.

Baca Juga:

Cek lagi, ini Karakter Zodiakmu yang Sering Terabaikan (1)

1. Petualangan

Hadiahkan Sagittarius tiket Escape Room. (Foto Unsplash/@truefriend865)
Hadiahkan Sagittarius tiket Escape Room. (Foto: Unsplash/@truefriend865)

'Petulangan' adalah nama tengah dari para pemilik zodiak Sagittarius. Tidak peduli seberapa introvert atau extrovert-nya mereka, Sagittarian menyukai segala kegiatan yang seru, menyenangkan, apalagi jika memicu adrenalin.

Kamu bisa mengajak Sagittarian untuk berbagai aktivitas yang seru seperti Escape Room, Outward Bound (Outbound), atau menyegarkan pikiran ke wisata alam terdekat seperti air terjun. Meski begitu, tetap ingat untuk selalu jaga jarak dan terapkan protokol kesehatan ya!

2. Barang yang diimpikan

Belikan barang yang sudah ia inginkan sejak lama. (Foto Unsplash/@wallofxavier)
Belikan barang yang sudah ia inginkan sejak lama. (Foto Unsplash/@wallofxavier)

Terkadang, cukup sulit untuk menebak-nebak apa yang disukai oleh Sagittarius karena ketertarikannya yang unik dan nyentrik. Nah, mulai sekarang, coba ingat-ingat lagi apakah ada tas atau sepatu yang ia inginkan dan pernah ia ceritakan kepadamu.

Meski begitu, jika ingatanmu kurang jelas mengenai hal tersebut, jangan asal beli karena modelnya mirip ya. Ini disebabkan karena biasanya Sagittarius telah mempertimbangkan banyak hal ketika menyukai sesuatu, bahkan hal kecil sekalipun yang tidak terpikir oleh kita.

Baca Juga:

Cek lagi, ini Karakter Zodiakmu yang Sering Terabaikan (2)

3. Voucher

Giftcard. (Foto Unsplash/@christianw)
Giftcard. (Foto Unsplash/@christianw)

Nah, ini merupakan pilihan paling aman ketika mencari kado untuk Sagittarius. Mereka adalah orang yang berjiwa bebas sehingga sulit untuk menebak apa yang mereka inginkan. Untuk membelikan hadiah yang aman dan disukai oleh Sagittarian, kamu bisa memberikan voucher belanja dari toko kesayangan mereka.

Atau, kamu juga bisa diam-diam melakukan check out dari keranjang belanja e-commerce sebagai hadiah ulangtahun mereka nih. Tidak hanya Sagittarius, rasanya semua zodiak akan senang jika ini menjadi hadiah ulang tahun mereka.

4. Kebersamaan

Sajikan makanan kesukaan Sagittarius. (Foto Unsplash/Sirioberati)
Sajikan makanan kesukaan Sagittarius. (Foto Unsplash/Sirioberati)

Walau terdengar cliché, rasa kekeluargaaan dan kebersamaan menjadi salah satu hal yang dijunjung tinggi oleh para Sagittarian. Sifat easy-going, friendly, dan berwawasan luas membentuk Sagittarius menjadi sosok yang menyenangkan bagi orang lain sehingga mereka biasanya memiliki banyak teman. Sagittarius sendiri juga sangat menghargai orang-orang terdekat mereka.

Kumpulkan teman-teman terdekat Sagittarius dan rayakan dengan makanan kesukaan mereka. Meski begitu, kumpulkan tidak lebih dari empat orang untuk menerapkan social distancing. Usahakan untuk berpesta kecil di rumah saja. (SHN)

Baca Juga:

Pasangan Zodiak yang Langgeng Meski Karakternya Tidak Cocok

#Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan