Games

Rekomendasi Game Horor Terbaik untuk PlayStation 5

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 21 Desember 2021
Rekomendasi Game Horor Terbaik untuk PlayStation 5
Game horor terbaik di PlayStation 5 siap memacu adrenalin. (Foto: PSU)

BUKAN hanya film, genre horor untuk game juga banyak peminatnya di konsol game. Mulai dari PC hingga konsol game next-gen, game bergenre horor sering menjadi populer di kalangan gamer. Untuk konsol PlayStation 5 dengan segala fitur grafik canggihnya, pengalaman memainkan game horor bisa menjadi semakin mencekam. Simak lima game horor terbaik di PlayStation 5, berani main?

Baca juga:

'The Medium', Game Horor Bikin Kamu Tidak Bisa Tidur Seminggu

1. Resident Evil Village

Penampilan terbaru untuk seri game yang sudah berjalan lama menjadi suatu bagian horor yang epik dalam game ini. Apalagi saat Ethan Winters kembali dari Resident Evil 7 untuk menyelamatkan putrinya yang diculik. Resident Evil Village adalah kombinasi sempurna dari aksi pemecahan teka-teki, eksplorasi, dan pertumpahan darah.

2. A Plague Tale: Innocence

A Plague Tale: Innocence adalah highlight dari seri PlayStation Plus pada Juli 2021 dan menjadi sebuah peningkatan yang menakjubkan yang semakin memanjakan mata. Padahal game yang pernah rilis di PlayStation 4 ini sudah cukup bagus.

Bercerita tentang saudara berdarah bangsawan Amicia dan Hugo De Rune. Para pemain harus menavigasi jalan mereka untuk melintasi neraka suram di Abad Kegelapan dan berjuang dalam wabah tikus yang merajalela. Game A Plague Tale: Innocence bisa dimainkan di resolusi 4K dan menampilkan visual 60 frame per detik.

3. The Dark Pictures Anthology: House Of Ashes

House of Ashes adalah seri antologi game horor yang sedang berlangsung. Game horor tersebut memiliki visual menarik, penuh dengan terror, dapat dimainkan solo, atau bermain bersama teman via jaringan. Di dalam game, pemain akan mengendalikan tim Pasukan Khusus Amerika Serikat dan seorang tentara Irak lokal untuk mengambil alih bentrokan saat menemukan sebuah gua yang telah lama hilang.

Game ini adalah salah satu pengalaman kooperatif paling menghibur, House of Ashes menggabungkan teror mendebarkan dengan nilai produksi Hollywood. Menjadikannya salah satu rekomendasi game horor di konsol apa pun.

Baca juga:

Seru Buat Mabar, Ini 3 Game Bergenre Horor Paling Menegangkan

4. Dead By Daylight

Dead by Daylight bisa dibilang salah satu pengalaman game multiplayer online yang paling menakutkan. Game tersebut memiliki hingga empat pemain yang mencoba melarikan diri dari pembunuh yang dikendalikan oleh pemain kelima, sehingga pemain harus memiliki banyak taktik, keterampilan khusus dan perkembangan mendalam.

Dead by Daylight adalah game yang menghebohkan, sayangnya game tersebut saat di PS4 tidak mendapatkan hasil maksimal dari permainan. Sekarang game tersebut menawarkan peningkatan gratis di PS5. Dead by Daylight adalah cara yang tepat untuk memainkan game horor di PlayStation 5.

Dead by Daylight hadir dengan visual dan resolusi lebih baik, detail yang telah ditingkatkan, juga memiliki kualitas 60 frame per detik.

5. Observer: System Redux

Pengembang game Team Bloober telah sepenuhnya mendesain ulang game horor populer ini untuk PS5 dan Xbox Series X. Observer: System Redux memberikan transformasi visual yang ekstensif, konten cerita baru, dan dukungan penuh untuk controller DualSense. Game ini menampilkan dunia cyberpunk 'gelap' yang sangat detail untuk dijelajahi. (frs)

Baca juga:

'Choo-Choo Charles', Game Horor Open-World Siap Bawa Teror di 2022

#Game #Horor #Playstation 5 #PlayStation
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan