Film

Rekomendasi Film Korea yang Dibintangi Bintang K-pop Favoritmu

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 01 Oktober 2021
Rekomendasi Film Korea yang Dibintangi Bintang K-pop Favoritmu
Film Korea yang dibintangi bintang K-pop favoritmu. (Foto: IMDb)

TAK hanya andal dalam bernyanyi di panggung, beberapa bintang K-Pop ini diketahui juga terlibat dalam beberapa film maupun drama yang semakin melambungkan namanya.

Karena kemampuannya, para bintang K-Pop ini bahkan didapuk menjadi pemeran utama dalam film yang mereka bintangi. Berikut beberapa film Korea yang diperankan oleh beberapa bintang K-Pop.

Baca juga:

Jenius, Para Bintang K-Pop ini Memiliki IQ di Atas Rata-Rata

1. My Annoying Brother

Salah satu personil boyband EXO, Do Kyung Soo alias D.O, memang dikenal karena suara lembut khasnya. Namun main vocal dari grup yag berada dibawah naungan SM Entertainment itu dipercaya memerankan karakter utama dalam film My Annoying Brother.

Film ini menceritakan kehidupan kakak beradik yang memiliki hubungan yang kurang baik. Sang adik Doo-young yang diperankan oleh D.O merupakan seorang atlet Judo Nasional.

Namun karirnya sebagai seorang atlet terpaksa harus berhenti, karena dirinya mengalami kecelakaan yang membuat Doo-young kehilangan penglihatannya. Musibah yang menimpa Doo-young dijadikan Doo Shik (Jo Jung Suk) sebagai alasan untuk membebaskan dirinya dari penjara.

Walaupun kehadiran Doo Shik awalnya membuat Doo-young terganggu, namun seiring berjalannya waktu hubungan keduanya semakin dekat.

Doo Shik membantu meningkatkan kepercayaan diri Doo-young untuk kembali menjadi seorang atlet, agar Doo-young memiliki masa depan yang baik. Hal ini dilakukan Doo Shik karena dirinya dinyatakan terkena kanker stadium akhir.

2. Homme Fatale

Film historikal yang menyertakan genre komedi ini diperankan oleh Junho dari boyband 2PM. Junho berperan sebagai Heo Saek yang merupakan anak dari seorang gisaeng. Hal tersebut membuatnya tinggal bersama dengan sang ibu di tempat dimana para gisaeng bekerja yang diberi nama gibang sejak kecil.

Keinginannya untuk menjadi gisaeng memuncak, saat dirinya terus melihat para wanita gisaeng terus mengalami penindasan. Gisaeng merupakan wanita penghibur pada zaman Dinasti Goryeo dan Dinasti Joseon.

Heo Saek berhasil menjadi gisaeng pria pertama dalam kerajaan itu. Dalam perjalanannya menjadi gisaeng, Heo Saek bertemu perempuan pintar dan baik hati bernama Hae Won. Walaupun keduanya memiliki sikap yang berbeda, namun keduanya tetap berusa untuk saling melengkapi.

Baca juga:

4 Bintang K-Pop dengan Gaya Fesyen Andalannya Saat Latihan Menari

3. Exit

Film yang pertama kali ditayangkan perdana pada 31 Juli 2019 ini menampilkan Im Yoona dari girlband Girls Generation. Yoona berperan sebagai Eui Joo yang merupakan asisten manajer di sebuah gedung.

Eui Joo merupakan mantan orang yang disukai oleh salah satu pemanjat tebing terbaik, yaitu Yong-nam. Namun keduanya bertemu kembali di tempat Eui Joo yaitu Dream Garden. Pertemuan mereka harus terjadi di tengah bencana yang melanda kota Seoul, ketika kebocoran gas beracun di gedung tersebut.

Niat untuk merayakan ulang tahun ibu Yong-nam terpaksan batal. Dengan sekuat tenaga, Yong-nam mengerahkan seluruh kemampuan memanjatnya yang mendapatkan bantuan dari Eui Joo untuk menyelamatkan semua orang. (cit)

Baca juga:

Inspirasi Fashion Eksentrik Y2K Ala Bintang K-Pop

#Film #Artis Korea #Film Korea #Kpop Idol #K-Pop #KPop
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan