Rekomendasi Film Indonesia di Netflix untuk Agustus 2020 Film Bioskop Indonesia yang hadir di Netflix Agustus 2020 (Unsplash/Thibault penin)

SELAMA pandemi banyak orang rindu untuk menonton film di bioskop. Meski wacana bioskop kembali dibuka dibatalkan, paling tidak kamu masih bisa menikmati film-film bioskop Indonesia lewat platform streaming, Netflix salah satunya. Ada beberapa film Indonesia yang akan hadir di Netflix pada Agustus 2020. Apa saja? Yuk lihat ulasannya.

Baca juga:

Money Heist Tamat di Season 5?

1. Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan sudah tayang di bioskop sejak Februari 2020. Dibintangi oleh Reza Rahardian dan Marsha Timothy, film ini menceritakan kisah antara Tristan (Reza Rahardian) yang membuka toko barang-barang dari mantan kekasih. Kisahnya berlanjut setelah Tristan jatuh hati kepada Laras (Marsha Timothy).

Dihadirkan dengan bumbu-bumbu komedi, menjadikan cerita dalam film ini menarik. Toko Barang Mantan disutradarai oleh Viva Westi dan akan hadir di Netflix pada 6 Agustus 2020.

2. Mahasiswi Baru

Film komedi berjudul Mahasiswi Baru pernah tayang di bioskop pada 2019, diproduseri oleh artis papan atas Lukman Sardi. Film ini dibintangi oleh aktris kawakan Widyawati sebagai Lastri, Morgan Oey, Mikha Tambayong, dan artis lainnya.

Meski sudah lanjut usia, Lastri tetap ingin melanjutkan kuliah di perguruan tinggi. Kamu bisa menonton keseruan perjalanan Lastri sebagai mahasiswi di Netflix pada 6 Agustus 2020.

Baca juga:

Netflix Tengah Garap Prekuel Series 'The Witcher'

3. Guru-Guru Gokil

Film berjudul Guru-Guru Gokil akan tayang pada tanggal 17 Agustus 2020, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Pada film ini Dian Sastrowardoyo tidak hanya bermain peran sebagai Nirmala, tetapi juga menjadi produser film untuk pertama kalinya. Dibintangi oleh Gading Marten sebagai Taat Pribadi sebagai karakter utama.

Kisahnya berawal dari Taat Pribadi, seorang yang memiliki ambisi besar untuk meraik kesuksesan. Namun, karena terpaksa ia harus mengambil pekerjaan sebagai seorang guru. Kamu bisa menyaksikan kisah seru Taat Pribadi di Netflix pada pertengahan Agustus 2020.

4. Semesta

Film dokumenter yang diproduseri oleh Nicholas Saputra ini sempat tayang di bioskop pada akhir Januari 2020. Mengisahkan tujuh tokoh di Indonesia yang mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian alam di Tanah Air.

Film dokumenter ini memberikan pesan mendalam tentang pentingnya menjaga keseimbangan alam. Kamu bisa menyaksikan film ini di Netflix pada 17 Agustus 2020. (ren)

Baca juga:

Rekomendasi Film Animasi di Netflix untuk Akhir Pekan Bersama Keluarga


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH