Film

Rekomendasi Film Baru di Akhir 2022

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 29 November 2022
Rekomendasi Film Baru di Akhir 2022
Sekuel Cek Toko Sebelah termasuk dalam film yang akan hadir di akhir 2022. (Foto: Instagram/ernestprakasa)

DESEMBER sudah di depan mata, waktunya merayakan akhir tahun dengan keluarga dan teman-teman. Salah satu aktivitas seru yang bisa kamu lakukan adalah menonton beragam film yang akan tayang.

Menyambut pergantian tahun menuju 2023, film komedi yang mengundang tawa hingga versi terbaru dari film horor lokal dengan jumlah penonton terbesar di Indonesia, akan ada di bioskop pada Desember 2022. Berikut rekomendasi film tayang di bioskop yang bisa kamu saksikan bulan depan, seperti dilansir laman ANTARA, Minggu (27/11).

Baca juga:

Belum Tergeser, 'Black Panther: Wakanda Forever' Masih Puncaki Box Office AS

1. Avatar: The Way of Water

Sekuel dari film Avatar (2009) ini diproduksi dengan teknologi terbaru dan membutuhkan waktu pembuatan yang cukup lama. Film ini menceritakan tentang perjuangan Sully dan Neytiri untuk melindungi planet pandora dari ancaman.

Pada Avatar: The Way of Water juga akan diperkenalkan klan baru yang sangat berbeda karena tidak memiliki hujan dan juga air. Avatar: The Way of Water dijadwalkan tayang 14 Desember 2022.

2. Cek Toko Sebelah 2

Film ini merupakan lanjutan kisah dari keluarga Koh Afuk. Berbeda dari film komedi pada umumnya, sekuel ini mengangkat romansa hingga isu sosial yang menjadi ciri khas Ernest Prakasa.

Film sekuel ini menceritakan perjuangan Yohan (anak Koh Afuk) dalam menjalankan hubungan romansa dengan Agnes yang menghadapi berbagai rintangan. Apakah mereka akan bersama dan mampu menghadapi permasalahan tersebut? Cek Toko Sebelah 2 akan tayang 22 Desember 2022.

Baca juga:

'Cek Toko Sebelah 2' Tampilkan Kembali Karakter Lama

3. KKN Desa Penari Extended

Film KKN di Desa Penari bakal hadir kembali dalam versi extended, dengan tambahan adegan baru lebih dari 40 menit. Produser MD Pictures yakni Manoj Punjabi mengatkaan versi panjang film ini tidak hanya sekadar penambahan durasi saja.

Oleh karenanya, film tersebut tidak diberi tambahan judul Extended, melainkan KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni. Versi extended ini pun akan tayang serentak di bioskop Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam pada 29 Desember 2022.

4. A Man Called Otto

Di balik sifat pemarah, pendiam, dan terkesan dingin, Otto merupakan duda yang kesepian sepeninggalan istrinya. Rasa sedih yang dalam membuat Otto berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Namun, siapa sangka tetangga yang ia anggap pengganggu, masuk ke dalam hidupnya dan membantu Otto untuk kembali menjalani hidup yang normal.

5. Argantara

Argantara menghadirkan Natasya Wilona dan Aliando Syarief sebagai pemeran utama. Film ini bercerita tentang Syera, seorang siswa SMA berusia 16 tahun yang memiliki kehidupan sempurna.

Alur hidup Syera berubah drastis ketika ia menikah muda dengan Argantara, pria nakal yang dibencinya di sekolah, juga ketua geng Agberos. Syera terjebak di dalam situasi dan permasalahan yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. (and)

Baca juga:

Jelang Tayang, 'Avatar: The Way of Water' Rilis Trailer Terakhir

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan