Rekomendasi Empat Lensa Produk OM-Digital Solutions Corporation Empat Lensa Produk OM-Digital Solutions Corporation Yang Dipromosikan. (Foto: Twitter @OlympusUK)

PERUSAHAAN manufaktur digital asal Jepang, OM-Digital Solutions Corporation, merekomendasikan lensa produknya melalui promosi. Lensa hasil produksi OM-Digital Solutions Corporation yang dinamakan Olympus M. Zuiko mendapatkan promosi hemat 100 Euro untuk pembelian domisili Jerman dan sekitarnya.

Dilansir dari laman toko resmi OM-Digital Solutions bagian Jerman, shop.olympus.eu/de_DE, batas promosi antara tanggal 18 Juni - 28 Juni 2021. Selain itu, ada juga promo cashback untuk kategori lensa telefoto Olympus M. Zuiko seharga 200 euro mulai 15 Juni - 15 Agustus 2021. Lensa premium yang dijual pada periode 28 Juni 2021, terdiri dari empat buah lensa. Kendati waktunya sempit, ada baiknya kita berkenalan dengan empat lensa premium tersebut.

Empat lensa memiliki nama yang sama, yaitu M. Zuiko Digital. Akan tetapi, masing-masing memiliki spesifikasi berbeda. Oleh karena itu, lensa-lensa ini bisa dijadikan rekomendasi, kendati sudah habis masa promosi.

Baca juga:

Fitur-Fitur Baru Instagram Akhirnya Sampai Indonesia

Lensa ED 12mm f2.0 memiliki casing logam tipis dan diperuntukkan untuk membidik gambar cerah dengan pencahayaan yang minim. Lensa hanya bisa diaktifkan melalui cincin, dan kualitas gambar dihasilkan melalui bukaan F2 (maksimal). Lensa 17mm F1.8 menggunakan bukaan F1.8, sehingga kualitas gambar besar dan terang. Selain itu, lensa ini diperuntukkan untuk mengambil gambar dengan pencahayaan buruk dan tanpa tripod.

Kemudian, ada Lensa 25mm F1.8. Lensa ini terkenal dengan panjang fokusnya yang tetap. Selanjutnya, lensa menawarkan kinerja optik pada ukuran bokeh, bukaan lebih dan pengambilan close-up. Foto yang dihasilkan pada lensa seolah-olah seperti penglihatan manusia. Lalu, Lensa 45mm F1.8, yaitu lensa dengan bukaan cepat dan tampilan desain lebih ‘hidup’ dari ketiga lensa lainnya. Fokus pada lensa ini sangat cepat, sehingga cocok untuk video High Density. Lensa ini juga layak untuk potret diri dengan latar belakang buram.

Pemberitahuan Pimpinan Perusahaan Saat Berpisah Dengan OIympus Corporation 1 Januari 2021 Silam.  (Foto: om-digitalsolutions.com)
Pemberitahuan Pimpinan Perusahaan Saat Berpisah Dengan OIympus Corporation 1 Januari 2021 Silam. (Foto: om-digitalsolutions.com)

Dilansir dari laman yang sama, promosi dapat diubah atau diperbaharui tanpa pemberitahuan pihak perusahaan. Oleh karena itu, penawaran hanya berlaku untuk pembelian dari mitra OM Digital Solutions Corporation atau toko dari perusahaan. Perusahaan OM Digital Solutions Corporation sendiri adalah perusahaan yang terpisah dari Olympus Corporation, perusahaan optik Jepang yang berdiri sejak 1919.

OM Digital Solutions Corporation berdiri pada 1 Januari 2021, dan dipimpin Shigemi Sugimoto. Sampai saat ini, saham modal perusahaan mencapai 37 Miliar pasca berpisah dari Olympus Corporation. Sementara itu, promosi lensa premium M. Zuiko Digital diberitahukan melalui akun Instagram @olympuscameras pada 26 Juni 2021. Postingan itu disukai 1,123 akun dan dikomentari 3 akun. (Bed)

Baca juga:

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Jaguar Rilis Gran Turismo SV
Fun
Jaguar Rilis Gran Turismo SV

menggabungkan beberapa desain seperti tipe C, tipe D, XJR-9 dan XJR-14.

PBESI Berencana Buat Ekstrakurikuler Esport
Fun
PBESI Berencana Buat Ekstrakurikuler Esport

Esports di Indonesia punya potensi besar.

Seminggu Tayang, ‘No Time to Die’ Raih Rp 1,6 Triliun
ShowBiz
Seminggu Tayang, ‘No Time to Die’ Raih Rp 1,6 Triliun

No Time to Die membuahkan hasil meski harus menunggu 18 bulan.

Sajian Natal, Bikin Kastengel Ngeju Banget dengan Trik Ini
Kuliner
Sajian Natal, Bikin Kastengel Ngeju Banget dengan Trik Ini

Kue asal Belanda ini memang punya tekstur renyah dengan rasa keju nan gurih.

Layanan Pembayaran Memudahkan UMKM
Fun
Layanan Pembayaran Memudahkan UMKM

Pengusaha UMKM kini dapat berbisnis dengan mudah.

Margot Robbie: 'Once Upon a Time In Hollywood' Dipotong 20 Jam Lebih
ShowBiz
Margot Robbie: 'Once Upon a Time In Hollywood' Dipotong 20 Jam Lebih

Margot Robbie selaku salah satu aktris yang beperan dalam film tersebut membeberkan hal tersebut.

3 Film Natal Klasik Untuk Memperkuat 'Christmas Vibe' Pada Desember Nanti
Fun
Huawei Akan Produksi Mobil Listrik?
Fun
Huawei Akan Produksi Mobil Listrik?

Demi kembangkan bisnis, Huawei akan produksi mobil listrik?

Perjuangan Pekerja Negeri Aing di Masa Pandemi dalam 6 Episode Film Dokumenter
Fun
Pantau 6 Musisi Kulit Hitam yang Bakal Meroket
ShowBiz
Pantau 6 Musisi Kulit Hitam yang Bakal Meroket

Tahun 2021 bisa jadi akan menjadi tahun bagi enam musisi berbakat ini.