Rekomendasi Dispender Galon Bawah Terbaik

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 06 Desember 2021
Rekomendasi Dispender Galon Bawah Terbaik
Rekomendasi dispenser terbaik. (Foto: Ist)

SALAH satu alat rumah tangga yang sangat mempermudah penggunanya ialah dispenser. Kamu tak perlu memasak air untuk mendapatkan minuman panas, ataupun mengambil es batu agar minumanmu dingin. Tak heran benda yang satu ini menjadi salah satu yang cukup diminati.

Oleh karena itu, Shopee sebagai salah satu marketplace ternama memberikan rekomendasi dispenser terbaik dari berbagai merek ternama. Apa saja itu?

Baca juga:

Rekomendasi Lokasi Wisata Menarik di Sekitar BSD

1. Miyako

Mmiyako memiliki dispenser berkualitas. (Foto: Ist)
Mmiyako memiliki dispenser berkualitas. (Foto: Ist)

Dengan kapasitas 3,5 liter dispenser ini terbilang memiliki kapasitas cukup besar. Kamu bia membuat berbagai minuman hangat dengan mudah karena dispensir ini memiliki suhu maksimal mencapai 90 derajat celcius.

Bukan hanya itu, dispenser ini juga bisa diandalkan untuk membuat minuman dingin. Soal penampilan, dispenser Miyako tampak elegan dan mampu pemperindah ruangan.

2. Sanken Dispenser Duo Galon HWD-Z95

Sanken Dispenser Duo Galon HWD-Z95 (Foto: Shopee.co.id)
Sanken Dispenser Duo Galon HWD-Z95 (Foto: Shopee.co.id)

Sanken Dispenser Duo Gallon HWD-Z95 sangat cocok diperuntukan di rumah maupun kantor. Seperti namanya, dispenser ini dibekali dengan dua tempat pemasangan galon, di bawah maupun di atas.

Dispenser ini juga memiliki teknologi Z-Pipe yang mampu memompa habis air pada galon di bagian bawah tanpa tersisa. Higienisnya, pipa terbuat dari bahan yang tahan jamur, kuman dan bakteri.

3. Denpoo Water Dispenser Premium 1

Denpoo Water Dispenser Premium 1. (Foto: Shopee.co.id)
Denpoo Water Dispenser Premium 1. (Foto: Shopee.co.id)

Dengan daya listrik yang kecil, Denpoo Water Dispenser Premium 1 menjadi salah satu dispenser yang hemat energi. Dispenser ini hanya membutuhkan daya 190 watt saja. Ada 3 pilihan fitur yakni air panas, air biasa dan air dingin.

Baca juga:

Rekomendasi Game Sederhana untuk Kamu Si Sibuk

4. Sharp

Dispenser Sharp. (Foto: Shopee.co.id)
Dispenser Sharp. (Foto: Shopee.co.id)

Produk dispenser galon bawah dari Sharp ini sudah dilengkapi dengan konsumsi daya listrik yang rendah. Bodinya juga lebih kokoh karena menggunakan material stainless steel sehingga enak dipandang.

Terdapat 3 pilihan jenis air, mulai dari panas, biasa, dan juga dingin. Selain itu, terdapat 5 lampu LED sebagai indikator petunjuk penggunaan. Ada pula pengunci pada tombol air panas untuk keamanan.

5. Cosmos Bottom Loading Dispenser CWD-7803

Cosmos Bottom Loading Dispenser CWD-7803. (Foto: Ist)
Cosmos Bottom Loading Dispenser CWD-7803. (Foto: Ist)

Bukan rahasia lagi kalau Cosmos memiliki banyak produk berkualitas. Salah satunya adalah Cosmos Bottom Loading Dispenser CWD-7803. Dispenser galon bawah ini memiliki tabung penympanan hingga 3 liter. Hal tersebut membuat kamu tak perlu khawatir jika mengalami pemadaman listrik.

Menariknya lagi, kompresor Cosmos Bottom Loading Dispenser CWD-7803 memiliki suara halus, sehingga tidak akan mengganggu orang rumah saat istirahat.

6. Polytron Hydra Dispenser PWC 777

Polytron Hydra Dispenser PWC 777. (Foto: Shopee.co.id)
Polytron Hydra Dispenser PWC 777. (Foto: Shopee.co.id)

Produsen lokal ini juga memiliki dispenser berkualitas. 6. Polytron Hydra Dispenser PWC 777. Menawarkan sider rak di bagian bawah agar mempermudah pengguna saat mengganti galon. Tangki penampungannya juga cukup besar yakni 6 liter.

Itulah beberapa rekomendasi dispenser terbaik pilihan Shopee. Buat kamu yang sedang mencari dispenser dan perlengkapan rumah lainnya dengan harga menarik, bisa beli langsung di Shopee. Ada pula promo Shopee Cash On Delivery yang bisa kamu gunakan. (Yni)

Baca juga:

Rekomendasi Skincare Aman untuk Ibu Hamil

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan