Jakarta Fashion Week

Rekomendasi Busana Olahraga Stylish Untuk Hijabers ala Jenahara di Panggung JFW 2020

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 24 Oktober 2019
Rekomendasi Busana Olahraga Stylish Untuk Hijabers ala Jenahara di Panggung JFW 2020
Jenahara merancang kebutuhan hijaber dalam berolahraga. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

DESAINER muda Jenahara Nasution kini tengah semangat menjalani pola hidup sehat. Selain mengonsumsi makan makanan sehat, putri dari Ida Royani tersebut juga gemar berolahraga.

Sebagai seorang muslimah yang mengenakan hijab, Jenahara paham benar apa yang dibutuhkan olehnya. Ia dan perempuan berhijab lainnya yang suka berolahraga menginginkan pakaian olahraga dengan bahan yang nyaman, menyerap keringat, syar'i dan juga tetap stylish.

Baca Juga:

Lazada x Hattaco, Jenahara dan Danjyo Hiyoji, Percepat Industri Fashiom

jfw
Pakaian olahraga yang nyaman dikenakan. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Hal itu mendorong Jenahara untuk berkolaborasi dengan brand pakaian olahraga hijab, NOORE. Koleksi bertajuk Genessece tersebut akan launching secara resmi pada November 2019. Namun, di pagelaran busana Jakarta Fashion Week 2020, Jenahara menampilkan teaser show.

Sebanyak 16 koleksi ia sajikan di panggung Jakarta Fashion Week, Rabu (23/10) malam. Koleksi tersebut terdiri dari pre-, during dan post-workout. Di koleksinya malam itu, Jenagara ingin memberikan pilihan busana olahraga yang modern dan stylish untuk perempuan yang ingin tampil sopan.

Baca Juga:

Mewahnya Kain Tradisional pada 'Street Couture' Rancangan Jeny Tjahyawati di JFW 2020

jfw
Terinspirasi dari Olimpiade 2020 di Jepang. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

"Genessence merupakan perpaduan dari kata genesis dan essence yang kental dipengaruhi gaya Jepang. Saya terinspirasi dari perhelatan Olimpiade 2020 yang akan diselenggarakan saat musim panas di Tokyo, Jepang," beber Jenahara.

Koleksinya tersebut didominasi oleh warna-warna yang menjadi identitas NOORE Sport dan Jenahara yakni hitam, abu-abu. biru navy, dan merah maroon. Dalam peragaan busananya tersebut. Jenaahara juga membawa beberapa karya andalannya seperti jaket parka dan celana berpotongan lebar. (avia)

Baca Juga:

Apa pun Trennya, Fashion Item ini Wajib Dipunyai

#Jakarta Fashion Week #Fashion #Hijab #Hijaber
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan