Rekomendasi Busana Muslim Mewah dan Elegan, Cocok Untuk Lebaran Busana Muslim mewah dan elegan sangat cocok untuk dikenakan di Hari Raya (Foto: istimewa)

TAK terasa lebaran sebentar lagi akan tiba. Disaat lebaran tentunya terdapat sebuah tradisi turun temurun bagi masyarakat Indonesia, yaitu membeli baju baru.

Terlebih lagi jika 'hilal' Tunjangan Hari Raya (THR) sudah terlihat. Pastinya keinginan untuk berbelanja kamu pun sudah tak terbendung lagi.

Untuk itu, tentunya kamu tak mungkin asal pilih baju baru untuk lebaran kan?. Karena setiap orang pasti ingin terlihat fresh dan kece disaat momen Hari Raya Idul Fitri.

Berbicara tentang pilihan utama baju lebaran, baju muslim mewah dan kekinian bisa menjadi referensi kamu untuk berbelanja baju lebaran.

Berbagai koleksi busana muslim mewah dari Shafira (Foto: istimewa)

Salah satunya busana muslim mewah dan berkelas dari brand Shafira. Dimana pada tahun ini pioneer brand busana muslim Indonesia tersebut telah meluncurkan 15 koleksi yang terinspirasi dari 5 arsitektur masjid di lima benua dunia.

Koleksi tersebut sekaligus menjadi seleberasi akan tonggak hadirnya 30 tahun Shafira sebagai brand busana muslim pertama di Indonesia.

Dengan mengusung tajuk World Wanderer, koleksi terbaru dari shafira itu sudah dipamerkan beberapa waktu lalu pada ajang Fashion week nasional.

Shafira menyuguhkan fashion show di area bangunan Ikonik Bandung, Gedung Sate (foto: istimewa)

Namun belum lama ini, Shafira kembali memamerkan koleksi terbarunya di hadapan ribuan masyarakat Bandung pada event tahunan bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dalam agenda tahunan Bubos (Buka Bersama on the Street) 2019, yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pada tahun keempat digelarnya bubos, Shafira menyuguhkan hiburan yang menarik, yakni sesi fashion show yang dilangsungkan di sepanjang jalan Diponegoro, di area bangunan ikonik Bandung, Gedung Sate.

Pemilihan kota Bandung karena merupakan kota kelahiran Shafira (foto: istimewa)

Pemilihan kota Bandung sendiri bukan tanpa alasan, Karena kota yang berjuluk kota Kembang tersebut mempunyai sejarah bagi Shafira.

"Salah satu alasanya, Karena Bandung sebagai kota kelahiran Shafira, sebagai rasa terima kasih Shafira mempersembahkan fashion show yang tak hanya dapat dinikmati oleh kalangan tertentu yang terlibat di dunia fashion saja, namun juga oleh seluruh lapisan masyarakat Bandung" ucap Feny Mustafa selaku Founder Shafira, seperti rilis yang diterima merahputih.com.

Selain itu Feny juga menambahkan jika persembahan fashion show di kota Bandung tersebut sebagai salah satu gerbang pembuka menuju karya-karya Shafira selanjutnya di Industri Fashion Muslim Dunia.

Berbagai unsur arsitektur dari Masjid di 5 benua jadi inspirasi Shafira (foto: istimewa)

Koleksi World Wanderer sendiri, mengolaborasikan unsur arsitektur serta fashion dari masjid di setiap benua dengan elegan dalam nuansa Eropa, Australia, Amerika, Afrika dan Asia.

Baca juga:

Ramadan Runaway 2020, Surga Belanja Busana Muslim di Kota Kasablanka

Hingga akhirnya berbagai rangkaian kolaborasi itu pun diterjemahkan menjadi sebuah rangkaian karya busana muslim yang cantik, elegan dan mewah. (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala