Rekomendasi 8 Lagu Baru Asyik dan Keren di Maret 2019 Lagu-lagu baru bulan Maret ini (foto: Instagram @jonasbrothers)

SETIAP bulan, selalu ada musik-musik baru asyik buat didengarkan. Maret 2019 ini ada beberapa lagu baru yang harus banget kamu dengerin. Kalau belum mendengarkannya, langsung saja deh nyalakan radio atau buka platform musik digital untuk memutarkannya. Dijamin kamu akan memutarkannya terus karena enak-enak. Ini dia delapan lagu baru di untuk jadi teman dengarmu di bulan Maret.

1. Talk (Khalid ft. Disclosure)

Rekomendasi 8 Lagu Baru Asyik dan Keren di Maret 2019
Lagu Talk dari Khalid dan Disclosure (foto: Instagram @thegr8khalid)

Dari detik pertama lagu ini dimulai, nadanya benar-benar catchy banget. Talk jadi lagu baru hasil dari kolaborasi antara Khalid dan Disclosure.

Lagu ini menceritakan tentang hubungan yang bergerak cepat, sehingga harus ada jeda untuk membicarakannya terlebih dulu. Lagunya enak didengarkan dan nadanya akan terngiang-ngiang terus di benakmu.

Sebenarnya lagunya sudah ada sejak sebulan lalu, namun video klipnya baru muncul 11 Maret 2019. Kamu bisa cek sekarang lagu dan videonya!

(video: YouTube/khalid)

2. Sucker (Jonas Brothers)

Rekomendasi 8 Lagu Baru Asyik dan Keren di Maret 2019
Lagu Sucker dari Jonas Brothers (foto: Instagram @jonasbrothers)


Jonas Brothers kembali dengan lagu terbarunya Sucker. Lagu baru mereka ini langsung melesat naik di music charts Amerika dan Australia.

Ya memang enggak heran sih soalnya nada dan lagunya memang enak banget buat didengarkan. Makanya ketika lagu Sucker berhasil ada di peringkat pertama Billboard 100 pada 15 Maret lalu, kita sudah menyangkanya.

Apalagi video klipnya menampilkan ketiga saudara Jonas itu dengan pasangannya masing-masing. Semakin suka deh sama lagunya!

(video: YouTube/Jonas Brothers)

3. Only Want You (Rita Ora ft 6LACK)

Rekomendasi 8 Lagu Baru Asyik dan Keren di Maret 2019
Lagu Only Want You dari Rita Ora buat yang belum bisa move on (foto: Instagram @ritaora)


Bulan Maret ini Rita Ora datang dengan lagu terbarunya yang cukup galau. Untuk lagu terbarunya di 2019 ini, Rita Ora bekerjama dengan rapper asal Amerika 6Black.

Lagu dimulai dengan petikan gitar akustik dan tempo yang tidak terlalu cepat. Sepertinya agar pendengar bisa fokus sama lirik lagunya.

Isi lagu tersebut adalah mengenai seseorang belum bisa move on dari sang mantan dan betapa dia tidak ingin orang lain dan hanya ingin si mantan.

(video: YouTube/Rita Ora)

4. I Can't Get Enough (Benny Blance, Tainy, Selena Gomez, dan J Balvin)

Rekomendasi 8 Lagu Baru Asyik dan Keren di Maret 2019
Lagu baruBenny Blance, Tainy, Selena Gomez, dan J Balvin (foto: Instagram @selenagomez)

Hanya dalam waktu seminggu, lagu I Can't Get Enough didengarkan lebih dari 25 juta kali di Spotify. Lagu ini menjadi bentuk kerjasama antara Benny Blance, Tainy, Selena Gomez, dan J Balvin. Setelah lagu Taki Taki, Selena Gomez kembali memberikan lagu terbaik yang banyak disukai orang.

Video klipnya juga unik banget karena keempatnya seolah menjadi manusia kecil yang berada di ranjang besar. Suara Selena Gomez melengkapi dan mempermanis lagu ini. Boleh nih langsung dicek!

(video: YouTube/benny blanco)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH