Rekomendasi 5 Nightclub Terbaik di Singapura

Rina GarminaRina Garmina - Minggu, 30 April 2017
Rekomendasi 5 Nightclub Terbaik di Singapura
Suasana di nightclub. (Foto: pixabay.com)

Nongkrong di nightclub merupakan salah satu aktivitas yang bisa Sahabat Merahputih lakukan selama menginap di Singapura. Pada malam hari, Singapura seolah bertransformasi menjadi pusat hiburan atau entertainment hub. Para eksekutif muda pun beramai-ramai mengunjungi nightclub untuk minum dan dansa.

Berencana mengunjungi Singapura dalam waktu dekat? Jangan lupa, baca terlebih dahulu rekomendasi 5 nightclub terbaik yang ada di Singapura.

1. Zouk Nightclub

Zouk bukan sekadar nighclub! Tempat ini lebih mirip Disneyland bagi pencinta hiburan malam. Di dalamnya terdapat 4 klub dengan dekorasi dan musik yang berbeda. DJ-DJ lokal dan internasional terbaik di sana ialah Adrian Wee, DJB, Ghetto, Hong, Jeremy Boon, Lincey dan Matthew. Zouk merupakan tempat favorit clubbers dan turis.

2. Attica Nightclub

Ini adalah nightclub paling happening di Clarke Quay! Biarpun di sana banyak klub, bar dan pub, Attica tetap menjadi tempat favorit clubber. Daya tarik Attica terletak pada dance music, cocktail, dan atmosfer yang benar-benar menghibur. Nightclub ini juga memberikan free dessert seperti Jager Meister Ice Cream bagi pengunjung perempuan.

3. Club Kyo

Nightclub terbaik untuk menikmati minuman beralkohol khas Jepang. Club Kyo menawarkan whisky Jepang dan sake. Desainnya yang minimalis juga diberi sentuhan desain kontemporer ala Jepang. Di Kyo, Sahabat Merahputih dapat menikmati suasana yang berbeda, karena interiornya dimeriahkan dengan bahan-bahan hasil daur ulang.

4. Canvas

Canvas adalah nightclub yang mempertemukan musik dengan seni. Musik merupakan hal wajib di nightclub, seni adalah pelengkap. Ketika keduanya digabungkan, pengunjung tak hanya terhibur. Namun juga terpukau melihat karya seni yang dipajang di sana. Canvas cocok buat Anda yang menyukai dunia malam dan tertarik pada hal-hal berbau digital art, street art, fotografi, fashion, dan film.

5. Altimate

Clubbing dengan pemandangan juara! Terletak di lantai 61, One Raffles Place, salah satu gedung pencakar langit tertinggi di Singapura. Dari ketinggian, Sahabat Merahputih dapat menikmati panorama indah Kota Singapura sambil menikmati cocktail dan bersosialisasi.

#Singapura #Hiburan #Disneyland Tokyo
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan