Game

Rekomendasi 5 Game Smartphone Rilis 2021

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 08 Januari 2021
Rekomendasi 5 Game Smartphone Rilis 2021
Rekomendasi game smartphone yang akan rilis 2021. (Foto: Blizzard Games)

PULUHAN game tentu akan rilis pada 2021 ini. Dari yang pamerkan trailer pada Januari 2021, hingga proyek tahun lalu yang belum dirilis hingga saat ini.

Game seperti Diablo Immortal tentu paling banyak ditunggu para penggemar game bergenre RPG di smartphone. Pencinta Pokemon akan merasakan bagaimana Pokemon kesukaannya bertarung ala MOBA. dari banyaknya game yang akan meluncur, inilah lima rekomendasi game smartphone keluaran 2021 menurut laman Game Pressure:

Baca juga:

Nintendo Bakal Fokus Membuat Game untuk Smartphone

1. Diablo Immortal

Lanjutkan kesuksesan sekuel kedua franchise Diablo, kini Blizzard akan membawa spin-off dari franchise tersebut ke smartphone. Bernama Diablo Immortal, game ini akan menceritakan tentang peristiwa di antara Diablo II: Lord of Destruction dan Diablo II.

Seperti permainan Diablo pada umumnya, pemain bisa memilih enam karakter dengan kelas, peran, dan kemampuan yang berbeda untuk menjelajah dungeon dan melawan bos di dalamnya. Selain bermain sendiri, pemain juga bisa bertemu dengan teman atau pemain di seluruh dunia untuk membantu menyelesaikan dungeon.

2. Pokemon Unite

Pokemon Unite akan menjadi game MOBA lima lawan lima. Pemain bisa memilih Pokemon kesukaannya seperti Pikachu, Charmander, Eevee, dan Pokemon lucu lainnya dengan kemampuan yang unik dan dinamis.

Berbeda dengan game MOBA pada umumnya, Pokemon yang akan bermain di game Pokemon Unite mampu berevolusi untuk mendapatkan kekuatan yang lebih dashyat untuk melawan musuh, serta menyelesaikan misi untuk memenangkan pertarungan.

Baca juga:

5 Rekomendasi Game Marvel Terkini untuk Smartphone

3. Fallout Shelter Online

Sukses dari game simulasi yang diadaptasi dari game RPG milik Bethesda, Fallout Shelter Online akan membuat para pemain tidak hanya membuat sebuah penampungan. Pemain akan bertemu secara online untuk menyelesaikan sebuah teka-teki, misi, serta bertahan hidup dan bertarung melawan monster.

Mungkin bila kamu bosan dengan bertahan dan menyelesaikan misi, kamu bisa mengumpulkan aliansi kamu dan berkompetisi melawan aliansi lain di Vault-Tec.

4. Crash Bandicoot: On the Run!

Ikuti kesuksesan Temple Run dan Minion Rush: Despicable Me, Crash Bandicoot akan berlari sejauh mungkin di Crash Bandicoot: On the Run!. Game yang digarap oleh publisher Candy Crush ini akan membuat Crash Bandicoot berlari, melewati rintangan, dan melawan bos layaknya game bergenre arcade runner pada umumnya.

Uniknya, Crash Bandicoot akan dihadang bos dari game-game yang telah dirilis sebelumnya oleh Naughty Dog. Setiap bos yang dikalahkan, dan sejauh apa Crash Bandicoot berlari, akan menaikkan level pemain untuk mendapatkan kostum serta kemampuan baru.

5. Project Cars Go

Dirilis oleh Gamevil, Project Cars Go akan menjadi satu game yang diadaptasi dari game besutan Slightly Mad Studios. Seperti game bergenre racing pada umumnya, Project Cars Go memiliki puluhan mobil dari brand berlisensi dengan kualitas render yang apik untuk smartphone entry level hingga keluaran terbaru.

Berbeda dengan versi konsol dan PC, kontrol yang digunakan dalam Project Cars Go akan lebih sederhana. Selain balapan, kamu juga bisa melakukan modifikasi internal hingga eksternal pada mobil kesayangan kamu di game ini. (dnz)

Baca juga:

Grand Theft Auto VI akan Kembali ke Vice City

#Game #Gamers #Gamepad #Game Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan