Kecantikan
Rekomendasi 3 Tempat Sulam Alis Terbaik di Jakarta Yuk intip rekomendasi sulam alis terbaik di Jakarta (Foto: instagram @alitatoosulam)

SETIAP perempuan tentunya ingin tampil cantik dan memesona, baik di mata pasangannya maupun di mata semua orang. Salah satu yang menjadi perhatian biasanya di area wajah, tak terkecuali alis.

Bagian wajah yang satu ini perlu dirawat agar tampak lebih indah dan bisa membentuk wajah lebih sempurna. Untuk membuat alis terlihat lebih sempurna, ada teknik yang cukup populer saat ini, yaitu treatment sulam alis.

Baca Juga:

Tips Memilih Klinik Kecantikan yang Berkualitas

Sulam merupakan metode pembentukan alis dengan hasil yang tampak natural. dalam metode ini, yakni menanamkan pigmen pada lapisan kulit kedua dengan jarum microblade. Kemudian, pigmen tersebut ditanamkan agar alis tampak lebih hitam, tebal, dan berisi secara natural.

Jadi, untuk kamu para perempuan, tak perlu repot-repot lagi menggunakan pensil alis maupun produk kecantikan lain untuk menghitamkan alis karena kamu bisa mendapatkannya hanya dalam satu kali proses sulam. Nah, di Jakarta ad sejumlah tempat sulam alis yang bisa kamu datangi. Berikut Merahputih.com berikan 3 rekomendasinya untuk kamu.

1. Ali Tatto Sulam

Ali Tatto Sulam menghadirkan 2 Teknik Sulam Alis terbaru, yakni Shadow Diamond Pro. Teknik tersebut sangat cocok untuk kulit sensitif, teknik ini perpaduan dari garis dan shadow

Teknik kedua yakni Nano Diamond Pro. Teknik ini sangat cocok untuk jenis kulit normal. Pada teknik yang satu ini, garis-garis bulu alis seperti rambut alis asli yang hasilnya sangat natural.

Adapun sejumlah keunggulan dari Ali Tatto Sulam. Hal ini disampaikan oleh Koh Ali, Pencetus dan Master dalam dunia sulam alis, yang juga Sering diminta untuk menjadi Juri Terhormat pada Lomba Sulam Alis Dunia.

"Bisa langsung terkena air dengan hasil 99% tinta terserap sempurna, sehingga pada saat selesai pengelupasan, serat-serat rambut tetap terlihat , tidak “pecah” , tidak “nge- blok” dan Alis terlihat cantik dan hidup yang bisa bertahan hingga 3 tahun," jelas Koh Ali.

Ali Tattoo Sulam bekerja secara profesional dengan memakai tinta original. Tersedia dalam 12 Warna Tinta Alis yang sesuai dengan Jenis dan Warna Kulit orang Asia dengan kualitas Premium made in Swiss. Untuk lokasinya Ali Tattoo sulam berada di Jakarta Utara, sementara untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengujungi instagram @alitattoosulam.

Baca Juga:

Mengenal Perawatan Kulit Picosure Laser di Klinik Glafidsya Medika

2. Ruhee Salon

Tempat kedua rekomendasi sulam alis yakni Ruhee salon. Salon ini berlokasi di beberapa daerah Jakarta. Seperti Senayan City, Sunter serta Gowork Setiabudi Two. t

Tempat ini menawarkan banyak treatment kecantikan berkualitas yang dapat kamu pilih sendiri. Mulai dari alis, bibir, bulu mata dan lain sebagainya.

Salon yang satu ini pun menawarkan metode yang tidak menyakitkan, aman, efisien serta memiliki daya tahan yang lama. Kemudian, terdapat pula paket yang bisa kamu pilih sesuai isi kantong. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

Menariknya, salon yang satu ini sudah terdaftar izin praktek dengan keamanan yang terjamin, dan dilakukan oleh sejumlah tenaga ahli profesional.

3. Browhaus Jakarta

Tempat sulam alis Browhaus Jakarta terletak di beberapa lokasi di Jakarta, yaitu Plaza Senayan, Senayan City, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall 2, dan Neo Soho.

Browhaus Jakarta menawarkan hasil super natural untuk alismu. Pada Browhaus Jakarta, kamu juga bisa menemukan beberapa brow dan lash care products untuk merawat alis dan bulu mata, setelah melakukan treatment.

So, bila kamu melakukan perawatan sendiri dirumah setelah melakukan sulam alis, kamu enggak perlu sering bolak balik ke tempat treatment. Karena kamu busan bisa mendapatkan treatment sulam alis semi-permanen dengan hasil yang natural. (Ryn)

Baca Juga:

Girls! Jangan Asal Pilih Perawatan Filler, Perhatikan juga Keamanannya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Keluar dari Kerajaan, Pangeran Harry Siap Serahkan Gelar Militernya
ShowBiz
Keluar dari Kerajaan, Pangeran Harry Siap Serahkan Gelar Militernya

Menjadi perpisahan yang sah dan final dari keluarga kerajaan.

Autosohor, 5 Kuliner Indonesia ini Tampil di Instastory Cardi B
Hiburan & Gaya Hidup
Autosohor, 5 Kuliner Indonesia ini Tampil di Instastory Cardi B

Camilan yang sangat lumrah ditemui di Indonesia pun sudah pernah dicicipi Cardi B.

Gal Gadot Jadi Ratu Mesir di ‘Cleopatra’
ShowBiz
Gal Gadot Jadi Ratu Mesir di ‘Cleopatra’

Gal Gadot dan Patty Jenkins kembali berkolaborasi di Cleopatra.

Burberry Masker Antimicrobial, Bisakah Lindungi Kamu dari Virus Corona
Fashion
Burberry Masker Antimicrobial, Bisakah Lindungi Kamu dari Virus Corona

Masker kain yang terbuat dari bahan biasa sudah dinyatakan banyak ilmuwan dan WHO

TikTok Tuntut Pemerintahan Trump
Fun
TikTok Tuntut Pemerintahan Trump

Penuntutan itu buntut dari pelarangan operasional dan TikTok menganggap itu tidak adil.

Cek lagi, ini Karakter Zodiakmu yang Sering Terabaikan (1)
Fun
Cek lagi, ini Karakter Zodiakmu yang Sering Terabaikan (1)

Ada yang terlihat tangguh, tapi ternyata lembut.

Peduli Lingkungan, Sederet Brand Kosmetik Pakai Kemasan Daur Ulang
Fun
Peduli Lingkungan, Sederet Brand Kosmetik Pakai Kemasan Daur Ulang

Usaha mempercantik diri bukan berarti tidak memperdulikan kondisi lingkungan di sekitar kita.

Stop Asian Hate, Sejumlah Selebritas AS Ikut Buka Suara
ShowBiz
Stop Asian Hate, Sejumlah Selebritas AS Ikut Buka Suara

Hate crime meningkat di AS sebesar 150% pada 2020 dan terus bertambah.