Musik

Rekap Lagu Terbaru Minggu ini, dari Kim Petras hingga Halsey

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 30 Agustus 2021
Rekap Lagu Terbaru Minggu ini, dari Kim Petras hingga Halsey
Penyanyi Kim Petras. (Foto:Billboard)

MUSIK memang sudah menjadi bagian dari hidup. Kini, Billboard merekomendasikan lagu-lagu baru dari artis kesayangan kamu seperti Kim Petras, Halsey, Rina Sawayama, Wrabel, dan A Great Big World.

1. Kim Petras ‘Future Starts Now’

Setelah hiatus beberapa waktu lalu, akhirnya ratu Pop Kim Petras kembali ke panggung dengan Future Starts Now, single pertama dari album debutnya yang ditunggu-tunggu dan single pertama sejak resmi menandatangani kontrak dengan Republic Records.

Baca juga:

Akhirnya Olivia Rodrigo Memasukkan Paramore dalam Kredit Lagu ‘Good 4 U’

2. Halsey ‘If I Can’t Have Love, I Want Power’

If I Can’t Have Love, I Want Power ini merupakan album keempat Halsey yang diproduksi oleh Trent Reznor dan Atticus Ross, dari Nine Inch Nail. Genre dari album terbarunya itu adalah rock. Genre dari projek lagu dari Halsey ini selalu berubah-ubah, mulai dari punk You Asked For this, hip-hop Lilith dan pop straight-up Girl with a Gun.

Baca juga:

Ariana Grande Segera Rilis R.E.M. Beauty

3. Rina Sawayama ‘Enter Sandman’

Rina Sawayama telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai genre bender. Jadi tidak heran ketika dia ambil alih untuk menangani Enter Sandman Metallica untuk album sampul ulang tahun ke 30 mereka.

Sepanjang sampulnya, Sawayama bersandar pada shredding gitar, sambil menggandakan kepekaan popnya sendiri. Lalu ia juga menambahkan pukulan drum, distorsi vokal yang santai yang membuat album debutnya akan sukses besar.

4. Wrabel ‘London’

Untuk beberapa rilisan terakhirnya, penyanyi sekaligus your penulis lagu, Wrabel mencoba untuk menggambarkan hubungan cinta yang lebih bahagia. Tetapi dengan London, ia kembali pada perasaannya dengan lagu baru yang penuh emosi. Diiringi gitar dan beberapa drum ringan, lagu baru ini Wrabel ini merefleksikan peluang yang lama hilang dalam suatu hubungan.

5. A Great Big World ‘Particles’

Sudah enam tahun sejak A Great Big World membagikan album terakhir mereka kepada dunia, dan jika isi dari album studio ketiga mereka adalah segalanya, maka jelas bahwa duo ini telah berkembang pada waktu itu.

Sepanjang Particles, Ian Axel dan Chad King menjadi puitis dalam segala hal mulai dari menjadi orangtua Glowing, hingga OCD Save Me From Myself. Ini adalah album yang indah berisikan lagu-lagu yang ditulis dengan sangat baik. (Cil)

Baca juga:

Segera, Album Debut Solo Lisa 'BLACKPINK'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan