Menyeramkan, Rekaman Petir Menyambar Dekat Patung Liberty Sambaran petir dekat patung Liberty terekam dalam video.(Foto: Unsplash/Zoltan Tasi)

SEBUAH video serangan petir yang menyambar di belakang patung Liberty di Kota New York. Video yang beredar di media sosial itu telah membuat rentetan cuplikan yang sangat tidak menyenangkan, tapi indah.

Michael Calabrese mengunggah rekaman mengesankan di Twitter dengan caption 'Video terbaik yang pernah saya tangkap'. Video itu memperlihatkan pemandangan Lady Liberty ketika badai melanda New York Harbor pada Rabu (22/7).

Baca juga:

Peringatan NASA: Asteroid Besar Sedang Mengarah ke Orbit Bumi

Dalam video terlihat awan badai gelap menyelimuti kota. Secara tiba-tiba, sambaran petir muncul di layar. Situasi dramatis yang terjadi pada patung ikonik itu tampak seperti cuplikan dalam film-film blockbuster apokaliptik. Seperti bukan kehidupan nyata.

Calabrese mengatakan kepada USA Today bahwa di saat mulai memfilmkan patung itu, ia sedang bekerja di atas kapal Miss New York, kapal feri yang dijalankan Statue Cruises. Ia tidak tahu bahwa ia akan menangkap sesuatu yang benar-benar epik. "Saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," kata Calabrese.

Baca juga:

Cahaya Merah Misterius Terdeteksi di Pusat Bima Sakti

Calabrese memiliki rasa minat yang besar terhadap cuaca dan menggunakan ponselnya untuk menangkap rekaman. Banyak orang di Twitter merespons video tersebut. Seorang pengguna mengatakan, “Di tahun-tahun yang lain, ini keren. Namun di 2020, itu sangat tidak menyenangkan.”

Sementara itu, warganet lain berusaha menarik kesimpulan tentang simbolisme saat melihat pemandangan yang mengancam itu. Yang lainnya sangat menikmati dengan membuat lelucon dan komentar. "Ini sedikit di bagian hidung," kata seorang pengguna, mencatat bagaimana video itu merupakan jenis pemandangan yang kamu harapkan lihat pada tahun yang penuh dengan gejolak seperti tahun ini. Terutama untuk AS.

Calabrese ialah seorang fotografer dan sering mengunggah banyak foto menakjubkan seputar Kota New York di Instagram. (lgi)

Baca juga:

Komet C/2020 Melintas Bumi Mengejutkan Dunia Astronomi

Kredit : leonard


Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH