Rehat 3 Tahun dari Industri Hiburan, Kim Woo-bin Bawa Kabar Mengejutkan Kim Woo-bin hengkang dari agensinya (Sumber: 1st Look)

TAHUN 2017 menjadi tahun yang begitu menentukan karir Kim Woo-bin. Memiliki karir yang cemerlang berkat kesuksesannya bersama drama The Heirs, Kim Woo-bin didiagnosa kanker nasofaring. Hal tersebut tentu membuatnya harus menarik diri dari dunia hiburan.

Usai menjalani perawatan selama tujuh bulan, Woo-bin pun mengumumkan akan istirahat total dari industri yang membesarkan namanya tersebut. Tak tanggung-tanggung, tiga tahun sudah wajah tampannya absen dari layar kaca.Keputusan tersebut mendapat dukungan dari kekasihnya, Shin Min-ah dan agensi yang menaungi dirinya. Sidus HQ+.

Kim Woo-bin
Kim Woo-bin (Sumber: Sidus HQ)

Setelah rehat panjang, ia pun kembali menyapa penggemarnya pada Minggu (8/12) di fanmeeting '2019 Kim Woo Bin Thank You'. Selang beberapa hari setelah penampilan perdananya di publik ia membawa berita mengejutkan. Ia dikabarkan akan hengkang dari agensi yang sudah setia menunggunya selama tiga tahun. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh TV Daily.

Berdasarkan informasi internal, Kim Woo-bin akan meninggalkan SidusHQ+ akhir Desember ketika kontraknya dengan agensi tersebut berakhir. "Kim Woo-bin memiliki ikatan yang begitu erat dengan agensinya. Agensi tersebut telah bersamanya sejak awal ia menjadi bintang dan baru-baru ini mendukung Woo-bin yang berjuang melawan penyakitnya. Sepertinya mereka menghormati keinginannya untuk meninggalkan agensi," ujar narasumber tersebut.

Kim Woobin
Kim Woo-bin (Sumber: Wallpaper Cave)

Kabar tersebut langsung mendapat respon dari pihak SidusHQ+. "Memang benar kontrak eksklusif Woo-bin dengan agensi kami akan berakhir pada akhir Desember. Namun belum ada keputusan tentang kemungkinannya untuk memperpanjang kontrak atau mengakhirinya," demikian klarifikasi pihak agensi. (avi)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH