Rehat dari Dunia Musik, Rendy Pandugo Titip 'Paper Heart' Rendy Pandugo (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

PENYANYI sekaligus penulis lagu Rendy Pandugo baru saja merilis single terbarunya bertajuk Paper Heart. Ini merupakan bentuk salam perpisahan Rendy sebelum rehat sebagai musisi. Melalui single ini, Randy berterima kasih atas dukungan yang diberikan para penggemar setianya.

Sebelumnya, penyanyi berusia 35 tahun ini telah merilis dua single, yakni Love Coaster dan Breathe Again tepat di hari ulang tahunnya 7 Mei lalu. satu setengah bulan berlalu, Rendy mengumumkan Paper Heart yang menceritakan tentang sebuah hubungan dingin yang sudah tidak dapat lagi dipertahankan.

Baca juga:

Lagu Cover ala Rendy Pandugo Hipnosis Penonton Playfest 2019

Pesan ini disampaikan melalui sepenggal liriknya, Cause we both know love is not here anymore. Lagu ini ditulis dan diproduksi bersama dengan Teddy Adhitya. Kini, Paper Heart menjadi pelengkap dari dua single yang sudah rilis dan dimasukkan ke dalam EP barunya, CHAPTER TWO.

"Paper Heart adalah single terakhir saya di chapter ini. Dengan ini, saya ingin berterima kasih kepada semua yang menjadi bagian perjalanan saya," tulisnya di Instagram.

Meski begitu, Rendy mengaku single tersebut bukan menjadi akhir dari perjalanan kariernya sebagai musisi. "Saya pastikan ini bukan salam perpisahan, ini adalah bentuk terima kasih. Saya akan berjumpa dengan kalian secepatnya," lanjut Rendy.

Baca juga:

Inilah Inspirasi Soundtrack 'Susah Sinyal' Rendy Pandugo

Postingan Rendy Pandugo di Instagram (Foto: Instagram/@rendypandugo)

Rendy berencana untuk rehat sejenak setelah empat tahun merintis kariernya sebagai solois. Namun, ia tidak menjelaskan alasan mengapa di rehat dari dunia musik. "Habis break gua akan bikin karya lagi, bikin karya maksudnya gua akan tetap main musik pastinya. I am not going anywhere. How long? I don't know," ucapnya di live Instagram.

Rendy mendapatkan inspirasi untuk membuat Paper Heart dari musisi Kevin Garret dan Bruno Major. Single di CHAPTER TWO merupakan karya kolaborasi Rendy dengan beberapa musisi seperti Love Coaster dengan Petra Sihombing, dan Breathe Again bersama dengan Enrico Octaviano. (and)

Baca juga:

Rendy Pandugo Ingin Main Film Bareng Putri Marino


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH