Refleksi Gaya Perempuan Berpakaian di Jakarta Fashion Week 2018 Jakarta Fashion Week 2018 menampilkan seutuhnya gaya pakaian perempuan. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

SETIAP wanita memiliki karakter yang beragam. Karakter tersebut direfleksikan melalui gaya mereka dalam berpakaian. Hal tersebut menginspirasi ATS The Label untuk merancang dan menyediakan pakaian yang bisa dikenakan oleh perempuan dari berbagai karakter. Direktur Kreatif ATS The Label, Regina Rafika mengilustrasikan cara berpakaian yang tidak ortodoks dan percaya diri untuk perempuan-perempuan kekinian.

jfw 2019
(Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

“Apakah seorang wanita ingin mengenakan mini dress atau celana maskulin atau justru keduanya, koleksi ini menggemakan ide menyenangkan berpakaian sesukamu,” tutur Regina Rafika di Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2018.

Dalam koleksinya, Regina juga mengaplikasikan fesyen faux pas, yang di setiap lembar pakaiannya bernafaskan keriaan dan kegembiraan. Ia menggunakan pola senada yang disesuaikan dengan singular look sehingga menimbulkan efek kamuflase.

jfw 2018
(Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Dalam karya-karyanya yang ditampilkan di Jakarta Fashion Week, Regina membuat sejumlah terobosan unik dan tak terduga. Ia mengombonasikan anting-anting berkilauan dengan overcoat maskulin atau heels dengan kaus kaki bergaya atletis. “Pakaian-pakaian ini membangkitkan gagasan terkini di era baru feminisme,” ucapnya.

jfw 2018
(Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Koleksi ready to-wear musim panas tahun 2019 tersebut, Regina terinspirasi oleh cahaya alami yang dihasilkan oleh matahari. Warna-warna yang dipilih olehnya mewakili spektrum fajar yang dingin hingga senja yang hangat menginspirasi koleksi ready-to-wear musim panas tahun 2019 dari ATS The Label. Untuk memberi kesan elegan dan berani ia berkolaborasi dengan SERRAJEWELRY. (avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH