Game

Reebok x Capcom Hadirkan Sneakers Unik 'Street Fighter 6'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 19 Desember 2022
Reebok x Capcom Hadirkan Sneakers Unik 'Street Fighter 6'
Untuk kamu pencinta Street Fighter yang ingin rayakan anniversary ke-35. (Foto: Footlocker)

PERILISAN Street Fighter 6 di 2023 akan meriah. Sebelum game berkelahi tersebut rilis, gamer bisa merasakan sensasi layaknya petarung Street Fighter 6 lewat sneakers keren Reebok x Capcom.

Perilisan sneakers kolaborasi ini juga dalam rangka anniversary ke-35 franchise game Street Fighter. Selain sneakers kolaborasi ini juga meluncurkan apparel terbatas yang bisa kamu koleksi.

Baca Juga:

Puluhan Petarung Siap Beraksi di 'Street Fighter 6'

Meski sepatu menjadi daya tarik, Reebok tetap menyiapkan belasan apparel dari t-shirt, hoodie, sweatpants, serta celana pendek yang bisa kamu dapatkan di outlet Reebok online maupun offline. Diberitakan Siliconera, ada sebagian katalog dari Reebok x Capcom ini yang terbatas dan hanya bisa dibeli di Footlocker saja.

View this post on Instagram

A post shared by Reebok (@reebok)

Sneakers ini terinspirasi dari petarung Street Fighter ikonik yang telah lama diperkenalkan oleh Takashi Nishiyama dan Hiroshi Matsumoto sejak era 1992. Di antaranya petarung karate utama asal Jepang dan Amerika yakni Ryu dan Ken, ahli kung-fu dari Tiongkok Chun-Li, agen rahasia Amerika Cammy, pegulat Rusia Zangief, biksu dari India Dhalsim, serta iblis yang menjadi antagonis yakni Akuma.

Keseluruhan stripping, tema warna, serta bagaimana keseluruhan Sneakers dibalut telah Reebok sempurnakan dari referensi besarnya dengan Street Fighter 2 Champion Edition pada 1992 lalu. Game tersebut merupakan lompatan terbesar Capcom. Mereka mampu membuat game bergenre fighting menjadi lebih menarik bersama dengan Mortal Kombat dan Tekken 2 di era tersebut.

Baca Juga:

'Street Fighter 6' Hadir dengan 'Open World'

Sneakers dan berbagai apparel Reebok x Capcom ini bisa kamu banderol mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 2,02 juta mulai dari 15 Desember 2022 ini. Secara detail Reebok memberikan sneakers custom edisi Street Fighter ini untuk sepatu Reebok Classic Leather, Classic Slide, Club C 85, Furylite 95, Instapump Fury 95, LX2200, Nano X2, Shaq Attaq, serta Zig Kinetica 2.5.

Di lain hal, Street Fighter 6 nantinya akan rilis untuk versi arcade-nya oleh vendor Taito pada 2023. Kamu dapat memainkan game tersebut di kedai arcade tanpa perlu membeli konsol. Selain itu, kamu bisa memainkan Street Fighter 6 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, dan PC via Steam pada 2 Juni 2023. (dnz)

Baca Juga:

Kapasitas Penyimpanan Game di PS5 Hanya Segini

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan