Musisi Korea

Red Velvet Siap Comeback di Bulan November

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 30 Oktober 2017
 Red Velvet Siap Comeback di Bulan November
Red Velvet (foto: soompi)

GIRLBAND ternama asal Korea Selatan, Red Velvet dilaporkan akan memberikan kejutan untuk para fansnya dengan melakukan comeback pada dalam waktu dekat ini, tepatnya di bulan November mendatang.

Seperti yang dilansir dari soompi, Pihak label dari grup yang digawangi oleh Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri yaitu SM Entertaiment telah mengkonfirmasi soal kabar comeback tersebut

"Red Velvet saat ini tengah bersiap untuk melakukan comeback di bulan November dengan sebuah album baru" ujar pihak SM Entertainment.

Comeback yang rencananya digelar para bulan November nanti, akan menjadi comeback pertama dari Red Velvet sejak hit mereka "Red Flavour" yang dirilis pada bulan Juli lalu.

Sementara itu, pada tahun 2017 ini sendiri menjadi tahun yang paling sibuk bagi Red Velvet. Pasalnya, pada bulan Februari Red Velvet merilis 'Rookie', lalu mereka pun berpartisipasi dalam SM Station dengan 'Would U' pada bulan maret. Setelah itu Seulgi Cs pun merilis single mereka yang bertajuk 'Red Flavour' dirilis pada bulan Juli.

Namun tak sampai disitu, Red Velvet juga berasil meluncurkan remake mereka dari Yoon Jong Shin 'Rebirth' Yoon Jong Shin untuk SM STATION pada bulan agustus lalu. Serta Red Velvet juga menggelar konser tunggal pertama mereka dibulan Agustus lalu.

Wah kira-kira seperti apa yang kejutan yang akan diberikan Red Velvet di comeback November? Kita lihat saja nanti. (*)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Agnez Mo Gagas Platform Fesyen LYKE Layaknya 'Mall Digital'

#Red Velvet
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan