Red Velvet Raih Penonton Terbanyak di SBS Gayo Daejun 2017 SBS Gayo Daejun 2017 (Foto: soompi)

PADA Acara musik tahunan SBS Gayo Daejun 2017 dimeriahkan oleh artis-artis papan atas Korea Selata. Acara itu ditayangkan pada 25 Desember 2017 lalu.

Para artis yang mengisi acara tersebut antara lain BTOB, EXO, BTS, Red Velvet, Black Pink, Wanna One dan masih banyak artis yang lainnya.

SBS Gayo Daejun 2017 sukse mendulang rating tinggi, jauh lebih baik ketimvang tahun lalu. Pasalnya, dalam penayangan pertama sukses memperoleh rating rata-rata sebanyak 6,3 persen, sementara untuk bagian kedua 9,2 persen.

Yang mengejutkan, yaitu saat Red Velvet melantunkan single andalannya yaitu “Red Flavor” dan “Peek-A-Boo”, rating tayang tersebut langsung meningkat drastis menjadi 10,8 persen. Ini menjadikan Red Velvet merupakan penampilan paling banyak di tonton di SBS Gayo Daejun 2017.

Pertunjukan SBS Gayo Daejun 2017 tahun ini mengusung tema “Number One”, dimana menampilkan para artis yang masuk dapan peringkat 1 di tahun 2017.

Selain para artis yang membawakan lagu mereka sendiri, ada juga pertunjukan istimewa para penampil yang mencover lagu hit milik musisi lain.

Salah satunya yaitu GOT7 dan NCT 127 yang menampilkan Shinhwa " Hei! Come On, "BLACKPINK tampil dengan “So Hot” Wonder Girls , WINNER yang membawakan lagu “Haru Haru” dari BIGBANG dan masih banyak yang lainnya. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Lagi! Artis Tercyduk Berduaan. Siapa?

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH