Film

'Red Notice' hingga 'New World' Siap Temani Novembermu

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 30 Oktober 2021
'Red Notice' hingga 'New World' Siap Temani Novembermu
Red Notice, tayangan yang bertabur bintang. (Foto: Variety)

NOVEMBER sudah ada di depan mata. Sejumlah film dan serial terbaru dari Netflix siap hadir mulai dari genre laga, komedi, misteri, hingga drama. Tayangan-tayangan ini siap menemanimu quality time-mu di rumah.

Idris Elba akan memperlihatkan aksi barunya dalam The Harder The Fall. Lalu ada trio Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot di Red Notice. Seperti dilansir ANTARA, berikut lima film yang siap menemani kamu di November.

Baca juga:

Rekomendasi Film Horor Terbaik Netflix, Dijamin Makin Betah #DiRumahAja

1. The Harder They Fall


Film laga ini menceritakan seorang penjahat bernama Nat Love (Jonathan Majors) yang bertekad untuk membalaskan dendamnya. Ia pun membawa kelompoknya untuk mengalahkan sang musuh yang bernama Rufus Buck (Idris Elba), seorang bos kriminal kejam yang baru keluar dari penjara. Film ini dapat disaksikan mulai 3 November.

2. Red Notice


Buat yang mencari film laga dengan selipan humor, Red Notice yang bertabur bintang tampaknya cocok disaksikan. Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, film ini bercerita tentang seorang profiler FBI yang bekerja sama dengan seorang pencuri karya seni paling dicari di dunia. Jangan lewatkan Red Notice yang akan tayang perdana pada 12 November.

3. Cowboy Bebop

Serial live-action ini mengikuti perjalanan sekelompok pemburu bayaran yang mengejar penjahat paling berbahaya di seluruh galaksi. Dengan harga yang tepat, mereka siap menyelamatkan dunia! Cowboy Bebop tayang mulai 19 November.

Baca juga:

‘Midnight Runners’ hingga ‘The Classic’, 5 Rekomendasi Film Gratis di iQIYI

4. A Castle For Christmas


Suasana Natal sudah mulai terasa. A Castle For Christmas menceritakan seorang penulis asal AS yang berusaha membeli istana di Skotlandia dari seorang duke penggerutu yang enggan untuk menjualnya. Mereka justru mendapat lebih dari apa yang diharapkan. Film A Castle For Christmas tayang mulai 26 November dan dibintangi oleh Brooke Shields hingga Cary Elwes.

5. New World

Tayang mulai 20 November, reality show ini terdrii dari enam selebritas yang mencari strategi terbaik dan saling menyabotase untuk bisa mendapat mata uang virtual terbanyak. Uang ini nantinya bisa ditukar ke uang tunai di hari terakhir mereka di pulau khayalan.

Selain film-film tersebut, ada juga film lainnya seperti We Couldn't Become Adults, Ridley Jones: Season 2, dan Tiger King 2.(and)

Baca juga:

Rekomendasi Film Korea yang Dibintangi Bintang K-pop Favoritmu

#Film #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan