Red Hot Chili Peppers, Post Malone, dan Camila Cabello akan Ramaikan Malam Grammy Awards 2019 Beberapa performers dalam ajang Grammy Award ke 61 (foto loudwire.com)

AJANG penghargaan musik terbesar, Grammy Awards akan berlangsung sebentar lagi. Selain pengumuman pemenang dari setiap kategori, banyak orang yang menunggu performance dari berbagai musisi yang akan mengguncang panggung Grammy Awards 2019.

Berikut ini lima musisi yang akan tampil pada 61st Grammy Awards pada 10 Februari mendatang:

1. Red Hot Chili Peppers x Post Malone

Kolaborasi RHCP dan Post Malone
Kolaborasi Red Hot Chili Peppers dan Post Malone jadi penampilan yang paling ditunggu (foto nme.com)


Kabar ini tentu menjadi kejutan menyenangkan bagi penggemar RHCP dan Post Malone. Kabarnya, keduanya akan menampilkan pertunjukan yang tidak akan terlupakan. Red Hot Chili Peppers sendiri pernah 12 kali masuk sebagai nominasi Grammy Awards, dan membawa pulang tiga penghargaan diantaranya.

Tidak hanya sebagai pengisi acara saja pada Grammy Awards tahun ini, Post Malone juga menjadi nominasi dalam empat kategori yaitu Album of the Year, Record of the Year, Best Rap/Sung Performance, dan Best Pop Solo Performance.

2. Shawn Mendes

Shawn Mendes Grammy Awards 2019
Untuk pertama kalinya Shawn Mendes akan tampil di Grammy Awards (foto Instagram@shawnmendes)


Penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagunya seperti Lost in Japan, Stitches, I Know What You Did Last Summer dikonfirmasi akan jadi performers pada Grammy Awards 2019.

Tahun ini, ia mendapatkan kesempatan untuk masuk menjadi salah satu nominasi dalam kategori 'Best Pop Vocal Album'. Shawn Mendes harus bersaing dengan Camila Cabello, Ariana Grande, Kelly Clarkson, P!nk, dan Taylor Swift.

3. Camila Cabello

Camila Cabello
Ini juga pertama kalinya Camilla akan manggung di Grammy Awards (foto Instagram@camila_cabello)


Dalam akun twitter pribadinya pada 19 Januari, Camila Cabello menunggah foto yang mengumumkan bahwa ia akan tampil di atas panggung 61st Grammy Awards di Los Angeles bulan depan.

Dalam cuitannya itu, Camila merasa sangat bersyukur karena ini pertama kalinya dia akan tampil dalam ajang sebesar Grammy Awards 2019. Selain menjadi nominasi dalam Best Vocal Album bersama dengan Shawn Mendes, Camila juga menjadi nominee untuk Pop Solo Performance.

4. Miley Cyrus

Miley Cyrus
Setelah 4 tahun, Miley kembali menjadi performers (foto: Instagram@mileycyrus)


Artis kelahiran 1992 ini juga akan menjadi salah satu line up dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2019. Ini bukan pertama kalinya Miley menjadi perfomers karena pada tahun 2009, ia sempat menyanyikan "Fifteen" bersama Taylor Swift.

Album Cyrus juga pernah masuk dalam kategori Best Pop Vocal Album pada 57th Grammy Awards 2015 lalu. Pelantun lagu "Party in The USA" ini dipastikan akan manggung di Staples Center, LA 10 Februari mendatang.

5. H.E.R.

H.E.R masuk nominasi artis pendatang baru terbaik (foto: Instagram@hermusicofficial)
H.E.R masuk nominasi artis pendatang baru terbaik (foto Instagram@hermusicofficial)


Berkat kolaborasinya dengan Daniel Caesar di Best part, nama H.E.R. semakin dikenal dalam industri musik. Buktinya, selain dia akan tampil di atas panggung, H.E.R. juga mendapatkan kehormatan untuk menjadi nominasi dalam empat kategori yaitu Album of the Year, Best New Artist, Best R&B Album, Best R&B Song, dan Best R&B Performance.

Selain kelima artis di atas, Grammy Awards 2019 juga akan diisi dengan penampilan dari Cardi B, Janelle Monáe, Dan + Shay, Brandi Carlile, dan Kacey Musgraves. Kita hanya tinggal menunggu saja sampai 10 Februari untuk melihat aksi mereka di atas panggung.


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH