Teknologi

'Recharge' Kebiasaan Membaca dengan NexPage

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 28 Desember 2022
'Recharge' Kebiasaan Membaca dengan NexPage
Membaca buku kini praktis lewat aplikasi. (Foto: Unsplash/Yura Fresh)

JANGAN malas membaca. Buku adalah jendela dunia. Meski sekarang kamu sudah lebih sering menggunakan gawai, tetap manfaatkan perangkat tersebut sebagai sarana kamu untuk meningkatkan literasi. Kini kamu bisa me-recharge kebiasaan membaca kamu lewat aplikasi ringkasan buku nonfiksi NexPage.

Aplikasi yang tersedia untuk pengguna ios dan android ini menghadirkan buku-buku berfaedah dari seluruh dunia untuk menambah pengetahuan kamu. Konten-konten buku yang ada pada aplikasi ini juga sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia agar kamu lebih praktis dan mudah untuk memahami isinya.

Baca Juga:

Reverse Vending Machine Eiger untuk Recharge Kondisi Bumi

Membaca buku tentu membutuhkan banyak waktu. Namun, bagi kamu yang sibuk, aplikasi ini akan sangat membantumu. Semua isi buku pada aplikasi ini sudah diringkas, sehingga kamu akan lebih mudah untuk mengambil poin-poin penting yang disampaikan. "Kami menyaring wawasan terbaik dan poin-poin penting dari setiap buku dan merangkumnya menjadi bacaan 15 menit," ujar CEO NexPage Tan Zhi Rong dalam berita pers yang diterima merahputih.com, Rabu (28/12).

Terdapat beragam konten buku. (Foto: NexPage)

Aplikasi ini lanjut Tan Zhi Rong juga memiliki cakupan konten yang luas. Di dalamnya menawarkan beragam jenis konten menarik bagi segmen audiens berbeda. Ada lebih dari 20 kategori judul buku, di antaranya Manajemen Bisnis, Teknologi, Keuangan, Buku Terlaris Internasional, Pengembangan Pribadi, Kesehatan & Kebugaran, Pengasuhan Anak, hingga Ilmu Pengetahuan.

Setiap minggunya aplikasi ini juga menawarkan bacaan gratis. Sementara pelanggan berbayar memiliki akses tak terbatas ke semua konten dan dapat memfavoritkan judul-judul ke perpustakaan pribadi mereka di aplikasi.

Baca Juga:

Segera 'Recharge' saat Daya Baterai Ponsel di Bawah 50 Persen

Bagi kamu yang lebih suka mendengar, aplikasi ini juga telah menyediakan versi audio dari judul-judul bukunya. Kamu dapat mendengarkan buku favorit saat bepergian, jogging, di tempat olahraga, atau saat mengemudi. Buku audio ini juga tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Kamu bisa memahami semua isi buku dalam 15 meniat. (Foto: NexPage)

Selain itu, NexPage menyediakan beragam fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman membaca mereka sukai. Ini termasuk mode membaca 'siang' dan 'malam', pilihan warna latar belakang yang sesuai dengan preferensi pengguna, jenis font bacaan yang berbeda, kemampuan untuk menyesuaikan kepadatan font dan ukuran font, fungsi pencarian buku yang ramah pengguna, hingga pemilih bahasa.

"Dengan NexPage, Anda mendapatkan pengalaman membaca yang paling nyaman dan menyenangkan secara visual," tutup Tan Zhi Rong. (ikh)

Baca Juga:

Gampang, 'Recharge' Cairan Rem Sepeda Motor di Rumah Saja

#Teknologi #Desember Charger Warga +62
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan