Rebut Awards, Gisel: Obat Buat Kesembuhan Gempita

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 22 Januari 2016
Rebut Awards, Gisel: Obat Buat Kesembuhan Gempita
Keluarga Gading Marten

Merahputih artis- Pasangan suami Istri, Gading Marten dan Gisel patut berbahagia setelah sang buah Hati, Gempita mendapat penghargaan Gorgeous Baby. Bagi mereka berdua hal ini merupakan sebuah penghargaan yang berarti.

Bagi Gading dan Gisel sendiri, kemenangan buah hatinya diluar dugaan. Apalagi mereka harus bersaing dengan anak dari pasangan selebritis lain.

"Puji tuhan senang, thanks semua yang sudah dukung. Gempi makin lucu tapi makin banyak maunya makin keras kepala. Saingannya banyak semuanya lucu-lucu babynya, Ga expect menang karena lucu-lucu semua," ungkap keduanya kompak saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, jum'at (22/1).

Namun, ada kabar tidak mengenakkan sebelum mendapat penghargaan tersebut. Ternyata Gempita harus dibawa ke rumah sakit. Mereka sendiri berharap penghargaan ini bisa memberikan anugerah kesembuhan.

"Diinhalasi biar riaknya keluar semua. Tiga hari pilek. Udah diuap ternyata dia ga suka malah marah-marah. Kemenangannya obat buat gempi biar cepet sembuh. Kecapean, ultah apa berenang mungkin anginnya banyak. Baru kali ini agak bingung juga, "ungkap Gisel.

Atas kemenangan ini, Gading dan Gisel menilai  anaknya punya bakat di dunia entertainment. Walaupun bagi pasangan ini hal itu masih terlalu jauh.

"Enggak tau suka-suka dia aja. Kalau bakatnya ke situ biar aja. Berkah banget ada tawaran jadi brand ambassador, "jelas Gading. (Rky)

 

BACA JUGA;

  1. Takut 'Pamali', Tantri Kotak Sembunyikan Kehamilannya
  2. Hamil, Tantri Kotak Ngidam Drama Korea
  3. Tantri Kotak Beri Hadiah Ultah Video Romantis untuk Sang Suami
  4. Tantri Menangis Saat Mendengar Single Terbaru KOTAK
  5. Ingin Punya Anak, Tantri Kotak dan Suami Umrah

 

 

#Gempita Noura Marten #Artis Lokal #Gisel-Gading Marten
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan