Film

'Rebel Moon', Film Sci-Fi Adventure Terbaru Garapan Zack Snyder

annehsannehs - Senin, 01 November 2021
'Rebel Moon', Film Sci-Fi Adventure Terbaru Garapan Zack Snyder
Film terbaru Snyder yang sudah rilis adalah Army of The Dead. (Foto Rotten Tomatoes)

PROYEK terbaru dari Zack Snyder tentunya akan menarik perhatian para pencinta genre science-fiction. Terinspirasi dari Star Wars dan pembuat film asal Jepang Akira Kurosawa, Snyder akan membuat film petualangan intergalaksi berjudul Rebel Moon.

Hollywood Reporter mengabarkan Snyder akan bekerjasama lagi dengan para rekan kreatif yang sudah pernah diajak bekerjasama pada proyek-proyek yang sebelumnya. Tidak hanya orang-orang di balik layar, laman Screen Rant juga mengabarkan bahwa casting film ini juga akan dipenuhi wajah-wajah familier dari karya-karya Snyder.

"Selalu, aku mencintai kawan-kawanku. Aku selalu menghubungi kawan-kawan ini. Aku menyukai keluarga acting ini dan aku selalu, jika mereka tidak sibuk, selalu merasa terhormat untuk bisa bekerjasama dengan mereka lagi, seperti Billy Crudup dan teman-teman lainnya," ungkap Snyder ketika diwawancara oleh ComicBook.

Dikutip dari Collider, ia akan bekerjasama dengan co-writer film 300 yakni Kurt Johnstad, dan Shay Hatten selaku screenwriter dari film terbaru Snyder, Army of the Dead.

Rebel Moon menjadi proyek yang benar-benar ingin dikerjakan oleh Snyder selama beberapa waktu terakhir. Meskipun plot ceritanya masih dirahasiakan, tetapi dikatakan bahwa Rebel Moon bisa dikomparasikan dengan Star Wars.

Kabarnya, sebelumnya film ini diajukan kepada Lucasfilm sebagai film Star Wars sebelum terjadinya akuisisi Disney. Meski begitu, akhirnya Snyder memutuskan untuk mengerjakan ulang film ini untuk Netflix.

Deborah dan Zack Snyder. (Foto Hollywood Reporter)
Deborah dan Zack Snyder. (Foto Hollywood Reporter)

Film ini akan menjadi hasil remake dari Seven Samurai (1954) garapan Akira Kurosawa. Karya Akira juga sudah sering menjadi inspirasi bagi industri film Holyywood. Dikutip dari Collider, George Lucas selaku pencipta Star Wars juga terinspirasi dari film The Hidden Fortress (1958) ketika membuat Star Wars: A New Hope (1977). Seven Samurai juga menjadi inspirasi Lucas ketika membuat Rogue One dan The Mandalorian.

Snyder akan menggarap film ini bersama istrinya, Deborah Snyder. Rebel Moon akan diproduksi pada perusahaan produksi milik Snyder dan Wesley Coller. Produksi film Rebel Moon akan dilakukan di California pada awal 2022, sehingga film ini diprediksi akan tayang pada 2023 atau 2024. (SHN)

Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan