Realme Hadirkan Teknologi Kamera 108MP Capture Infinity dan Trendsetting Design

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 07 April 2021
Realme Hadirkan Teknologi Kamera 108MP Capture Infinity dan Trendsetting Design
Teknologi canggih pada produk terbaru realme. (Foto: Ist)

MEREK smartphone realme menggelar acara bertajuk “Leap to Infinity World” untuk peluncuran realme 8 | 8 Pro, realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia. Dengan spirit "Dare to Leap" dari realme, realme 8 | 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada realme number series terbaru. Hal itu membuat pengguna mendapat pengalaman kamera terbaik dan produk AIoT dari kategori smart audio dengan fitur ANC.

“Menjadi disruptor di pasar Indonesia adalah hal yang selalu kami lakukan, dan seluruh rangkaian produk yang diluncurkan realme hari ini siap untuk kembali mengguncang pasar. realme 8 | 8 Pro menghadirkan trendsetting design terbaru dengan pilihan warna dan desain yang berani," ujar Palson Yi, Marketinh Director realme Indonesia.

Baca juga:

Asisten AI Apple Siri Punya Suara Baru

"Kami juga menetapkan standar premium yang baru untuk smartphone mid-range bersama dengan trendsetting kamera yang memungkinkan anak muda untuk membuat konten seperti profesional dan mengeksplor kreativitas tanpa batas. realme 8 | 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone mid-range,” lanjutnya.

Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggabungkan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan sensor masif 1/1.52 inci. (Foto: Ist)
Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggabungkan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan sensor masif 1/1.52 inci. (Foto: Ist)

Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggabungkan sensor Samsung ISOCELL HM2 dengan sensor masif 1/1.52 inci yang dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan resolusi maksimum 12.000 × 9.000. Terdapat pula teknologi 9-1 Pixel Binning yang menyatukan sembilan piksel 0.7μm yang berdekatan untuk mensimulasikan 2.1μm piksel besar dan meningkatkan tingkat kecerahan gambar. Ditambah lagi, dengan 108MP Capture Infinity di realme 8 Pro.

Realme 8 Pro mengusung Video Tilt-Shift Time-Lapse pertama di dunia dan mode Tilt-Shift bawaan. Mode ini memberikan perspektif baru yang dramatis tentang dunia, membuat bangunan/gedung, serta manusia tampak seperti model miniatur dengan menggunakan semacam ilusi optik mata.

Baca juga:

WhatsApp Uji Fitur Transfer Riwayat Chat dari iOS ke Android

Fitur lain yang dikembangkan di realme 8 Pro adalah New Super Nightscape Mode. Fungsinya untuk mengabadikan foto malam dalam detail yang nyata dengan teknologi Smart-ISO. realme 8 Pro memiliki algoritma Pure Raw Nightscape dengan menggunakan AI Image noise reduction yang secara otomatis menjaga kualitas gambar atau video nightscape lebih hidup dan jernih.

realme 8 Pro juga mengembangkan algoritma Time-lapse Video. (Foto: Ist)
realme 8 Pro juga mengembangkan algoritma Time-lapse Video. (Foto: Ist)

Realme 8 Pro juga mengembangkan algoritma Time-lapse Video berdasarkan Starry Mode dan memberikan Starry Time-Lapse Video pertama di dunia kepada pengguna smartphone. Hanya dengan realme 8 Pro dan satu tripod yang stabil, pengguna dapat menangkap keajaiban langit malam yang penuh bintang secara memukau, serta star-trail tanpa kamera profesional atau software editing lainnya.

Realme 8 Pro juga dibekali dengan Trendy-Portrait Mode terbaru untuk memberikan variasi efek foto bokeh. Pertama, ada fitur Neon Potrait yang memungkinkan pancaran cahaya pada latar belakang memiliki efek berpendar seperti neon. Sementara itu, Dynamic Bokeh memberikan fokus pada subjek foto dan memberikan latar belakang menarik yang seolah bergerak. Realme menempatkan New AI Portrait Mode dengan AI Portrait Algorithm terbaru yang ditingkatkan dan secara otomatis mendeteksi foto portrait dalam berbagai skenario, serta melakukan optimalisasi saat memotret. (Avia)

Baca juga:

Ponsel LG Gulung Tikar, Ini Penyebabnya

#Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan