Game

Realme Gelar Kumpul Komunitas dan Turnamen Esports

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Rabu, 22 November 2023
Realme Gelar Kumpul Komunitas dan Turnamen Esports
Ulang tahun kelima komunitas realme di Indonesia. (Foto: realme Indonesia)

PRODUSEN smartphone realme menyelenggarakan kumpul komunitas dan turnamen esports bertajuk Rumble Arena: realme Mabar Day. Acara ini diadakan sekaligus merayakan ulang tahun kelima komunitas realme pada Minggu, 19 November 2023.

Perayaan ulang tahun ini dihadiri oleh puluhan peserta yang terdiri dari para penggemar dan anak muda yang tergabung dalam komunitas mitra. Di momen yang sama, para penggemar di berbagai daerah di Indonesia juga turut merayakan hari jadi realme Community yang kelima tahun ini

"Melalui realme Community yang telah menginjak usia lima tahun, realme mendapat banyak masukan berarti mengenai produk dan juga layanan, yang pada akhirnya mendorong kami untuk berani berinovasi memberikan produk dengan leap forward design and technology terbaik ke pasar Indonesia," kata Marketing Director of realme Indonesia Michonne Wang, dalam siaran pers yang diterima, Selasa (21/11).

Baca juga:

realme Rilis Ponsel Kolaborasi dengan Coca-Cola

Realme Gelar Kumpul Komunitas dan Turnamen Esports
realme juga menggelar turnamen esports. (Foto: realme Indonesia)

"Deretan acara yang disajikan dalam perayaan ini merupakan bentuk terima kasih sekaligus apresiasi dari realme, juga menjadi ajang unjuk gigi bagi para realme fans di Indonesia untuk mengasah kemampuan mereka di bidang esports," lanjutnya.

Komunitas realme di Indonesia merupakan komunitas realme terbesar ketiga di dunia setelah Tiongkok dan India. Komunitas di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat dengan mencatatkan lebih dari 630 ribu keanggotaan, meningkat 27 persen dari tahun lalu sebanyak 500 ribu.

Baca juga:

realme 10 Pro Series 5G Resmi Rilis di Indonesia

Realme Gelar Kumpul Komunitas dan Turnamen Esports
realme menjadi salah satu brand smartphone favorit anak muda. (Foto: Unsplash/Rohit Morwani)


Hingga saat ini, komunitas realme di Indonesia telah tersebar di berbagai kota, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Sidoarjo, Bali (Denpasar), Kendari, Makassar, dan ditargetkan akan semakin berkembang.

realme juga turut menyelenggarakan turnamen esports bertajuk Rumble Arena: realme Mabar Day secara meriah. Turnamen ini disambut baik oleh puluhan anak muda yang tergabung dalam komunitas realme dan komunitas mitra. Turnamen ini mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang.

Sebanyak delapan tim yang terdiri dari komunitas realme, Community Hero (komunitas resmi MLBB), dan komunitas gaming saling bertanding untuk memperebutkan hadiah senilai total jutaan rupiah. Perayaan ulang tahun komunitas realme kelima serta Rumble Arena: realme Mabar Day ini diadakan di Point Arena Gaming House Jakarta. (and)

Baca juga:

realme Hadirkan Layar Flagship di 10 Pro Series 5G

#Teknologi #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan