Teknologi

Realme C35 Siap Mewarnai Ramadan dengan Penuh Gaya

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 01 April 2022
Realme C35 Siap Mewarnai Ramadan dengan Penuh Gaya
Realme C35 memiliki desain trendi. (Foto: realme)

ANAK muda, yuk siap-siap menjalani Ramadan dengan penuh gaya menggunakan ponsel pintar keren. Di Ramadan kali ini, realme akan meningkatkan gaya anak muda melalui realme C35. Realme C35 akan membawa desain yang trendi dan siap untuk menjadi ponsel pintar pilihan ramadan dengan harga nan kompetitif.

Desain trendi pada ponsel, menurut Marketing Director realme Indonesia Paslon Yi memang yang diincar para anak muda. "Kami mewujudkannya dan akan memperkenalkan realme C35 dengan Dynamic Glowing Design yang menjadikannya smartphone entry-level paling stylish," ujar Palson Yi dalam keterangan tertulis yang diterima merahputih.com.

Baca Juga:

Kurang Laku, Apple Pangkas Produksi iPhone 12 Mini

realme C35 yang hadir dengan trendsetting design akan mencuri perhatian anak muda yang memiliki gaya trendi. realme C35 mengusung Dynamic Glowing Design dan form factor persegi untuk memberikan kesan bergaya sekaligus premium.

Ponsel trendi untuk anak muda keren. (Foto: Unsplash/Marie-Michèle Bouchard)

Membawa desain stylish, realme C35 tetap menjaga kualitas saat dipakai untuk kegiatan apapun berkat sertifikasi TÜV Rheinland yang dibawanya. Hal ini sejalan dengan visi untuk menjadi merk smartphone yang menawarkan price to quality di setiap lini produknya.

Smartphone entry level dengan desain yang stylish bukan berarti mengorbankan sisi teknologinya. realme C35 justru akan membawa trendsetting technology ala smartphone mid-range realme untuk memberikan performa terbaik di segmennya. realme C35 akan mengusung kamera 50MP Triple AI dengan beragam fitur kekinian guna memudahkan pengguna mengabadikan momen saat Ramadan dengan hasil yang baik di segala kondisi.

Baca Juga:

Apa yang Ada di Dalam Kotak realme C25 dan realme C21?

"Kami juga memperhatikan segi teknologi di realme C35, smartphone ini akan mewariskan trendsetting technology dari realme di segmen mid-range," paparnya.

Event realme menghadirkan Cassandra Lee. (Foto: realme)

Baterai masif 5000mAh yang mendukung Super Power Saving Mode akan memastikan realme C35 bertahan seharian untuk menemani kegiatan anak muda yang aktif. Realme C35 juga akan menjadi smartphone C Series pertama realme dengan RAM besar yang didukung dengan Dynamic RAM Expansion (DRE), teknologi yang dibawa dari seri mid-range realme.

Siap untuk menjadi anak muda yang paling stylish di tongkrongan? realme Indonesia akan mengadakan realme C35 Live Event: OOTD with Cassandra Lee di media sosial pada 4 April 2022. (ikh)

Baca Juga:

Realme 8 Pro Punya Warna Glow in the Dark

#Teknologi #Ponsel Pintar #Realme
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan