Musik

'Reality Club Presents...', Album Penuh Romansa dari Reality Club

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Kamis, 25 Mei 2023
'Reality Club Presents...', Album Penuh Romansa dari Reality Club
Anggota band Reality Club sedang menjelaskan album mereka. (Foto: Merahputih.com/Alexandrina)

BAND Reality Club mengumumkan akan merilis album ketiganya yang berjudul Reality Club Presents… di Senayan, Jakarta, pada Kamis (25/5). Album ini berisikan sembilan lagu. Enam lagu telah dirilis lebih dulu, sedangkan tiga lainnya belum dirilis dan akan keluar bertepatan dengan albumnya pada 26 Mei.

Keenam lagu yang dirilis adalah "I Wish I Was Your Joke", "You Let Her Go Again", "Tell Me I'm Wrong", "Anything You Want", "Dancing In The Breeze Alone", dan "Desire". Semuanya berbicara tentang cinta. Tak mengherankan bila Faiz Nocascotia Saripudin menyebut album ini sebagai 'anthology of romance'.

'Anthology of romance' menyerupai perbedaan genre dalam satu album dan berisi cerita berbeda tiap lagunya. Seperti cinta yang tak bisa disamakan untuk berbagai orang.

Baca juga:

Reality Club Lepas Single 'Desire'

reality club

Photo1_Antusiasme penggemar Reality Club saat menyaksikan video klip untuk album terbaru. (Foto: Merahputih.com/Alexandrina)

“Jadi, yang akan kalian saksikan di acara ini merupakan sebuah kombinasi dari perkembangan dan hasil kerja kami yang bukan hanya sebagai musisi, melainkan juga sebagai orang yang menghadapi berbagai situasi yang rumit dengan momen-momen yang penuh cinta,” ucap Faiz.

Reality Club mengadakan exclusive screening video musik dan lirik musik dari lagu untuk album terbarunya. Exclusive screening menayangkan total sembilan video yang terdiri dari enam video musik yang sudah dirilis berikut dengan behind the scene-nya dan tiga video musik yang lagunya belum dirilis.

Baca juga:

Reality Club Hardikan Video Musik 'Dancing In The Breeze Alone' dengan Konsep Wild West

reality club band
Pemutaran video behind the scene pembuatan lagu-lagu untuk album terbaru Reality Club. (Foto: Merahputih.com/Alexandrina)

Album ini akan diawali oleh lagu yang belum dirilis, "Love Epiphany". Lagu ini mendeskripsikan sebuah perjalanan musikal. Ceritanya tentang pencerahan ketika seseorang yang telah kehilangan segalanya dan mengalami semua hal buruk dalam cinta, tetapi beroleh kesempatan yang sama untuk memenangkan semuanya.

Lagu ini akan menampilkan orkestra 46-piece dari Budapest Orchestra. Mereka merupakan kolaborator tetap di album ketiga ini. Akan ada video musiknya dan dirilis pada minggu berikutnya.

Album Reality Club Presents… sudah digaungkan sejak awal 2021. Album in berisikan pesan bahwa setiap kisah cinta layak mendapatkan filmnya sendiri. Dari sini kisah itu, diinterpretasikan ke setiap lagu dengan referensi filmnya masing-masing.

Bagi kamu penggemar dari Reality Club, silahkan pre-save albumnya sebelum rilis besok. (ahs)

Baca juga:

Reality Club Hadirkan Puisi Asmara di Lagu 'Anything You Want'

/media/c2/46/c9/c246c9cf3a7a4774140a676bf77742d5.jpeg
#Album Baru #Musik
Bagikan
Bagikan