Realita Kehidupan Istri yang Ngidam dalam Film 'Mangga Muda' Mangga Muda akan tayang pada akhir tahun (Foto: MP/Albi)

FILM bukan sekadar untuk menghibur. Tapi kamu bisa banyak mengambil pelajaran melalui film. Terutama pelajaran tentang kehidupan. Seperti film terbaru Rumah produksi Lingkar Film ini misalnya.

Sebuah film berjudul Mangga Muda akan membuat kamu mengerti seperti apa makna kehidupan suami istri pasca menikah. Film ini akan ditayangkan pada akhir tahun 2019 mendatang.

Film bergenre drama komedi ini menceritakan pasangan suami istri yang tak kunjung mendapat momongan pasca menikah. Keduanya hidup dalam keadaan pas-pasan, dan mereka sibuk bekerja dengan profesi masing-masing.

Tora Sudiro sebagai Agil, supir taksi yang pusing dengan ngidam sang istri (Foto: MP/Albi)

Agil (Tora Sudiro) berprofesi sebagai supir taksi, dan sang istri Luli (Alexandra Gottardo) berprofesi sebagai karyawati salon. Kesibukan mencari penghasilan membuat mereka kesulitan mendapatkan momongan. Hingga kemudian Agil bernadzar jika sang istri hamil maka ia akan menuruti semua permintaan istri.

Akhirnya, doa Agil pun terkabul. Sang istri Luli akhirnya bisa hamil. Bukannya senang, Agil justru malah menjadi pusing menyambut kehamilan Agil. Sebab di tengah himpitan ekonomi yang serba pas-pasan ia dihadapkan pada masalah ngidam sang istri.

Baca juga:

Playstation Productions Wujudkan Video Game Jadi Film dan Serial TV

Alexandra Gottardo berperan sebagai karyawati salon (Foto: MP/Albi)

Masalahnya, ngidamnya Luli berbeda dari perempuan hamil pada umumnya. Jika biasanya perempuan hamil minta Mangga Muda. Uli malah minta dibelikan sebuah mobil tipe Toyota Yaris berwarna merah.

Mampukah Agil menunaikan nadzar dan ngidam sang istri dengan membelikan mobil yang diidamkan? Konflik tersebut diangkat ke visual layar lebar nantinya oleh Lingkar Film dan tengah menjalani proses syuting saat ini.

Selain Tora Sudiro dan Alexandra Gottardo, film ini juga diramaikan deretan artis ternama lainnya. Mereka ialah Gary Iskak, Ninik L Karim, Vikri Rasta, Nafa Urbach, Pasha, Sayudi Ucul, dan Ajun Perwira. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo