Real Madrid Vs Viktoria Plzen, Los Blancos Belum Pernah Tersungkur Sejak Oktober 2009 Real Madrid. Foto: The Quint

MerahPutih.com - Real Madrid akan menjamu Viktoria Plzen pada matchday ketiga Grup G Liga Champions 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (23/10) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Melihat statistik yang ada, El Real diprediksi akan keluar sebagai pemenang.

Real Madrid sedang dalam periode negatif dalam beberapa waktu terakhir. Luka Modric dan kawan-kawan baru saja dibekuk Levante 2-1 pada laga pekan kesembilan LaLiga 2018-2019. Hasil tersebut menggenapkan catatan Madrid kalah empat kali dalam lima pertandingan terakhir.

Catatan minor itu membuat pelatih Madrid, Julen Loptegui, berada di tepi jurang. Sang pelatih dikabarkan akan didepak bila gagal membawa Madrid memenangi pertandingan.

Real Madrid. Foto: Zimbio

Akan tetapi, bila tak ada kejutan yang terjadi Los Galacticos memang punya peluang besar memenangi pertandingan. Meski ini merupakan pertemuan perdana kedua klub, namun Madrid selalu tampil apik saat bermain di Santiago Bernabeu.

Berdasarkan catatan BBC. Real Madrid tak terkalahkan dalam 26 pertandingan kandang terakhir pada fase grup Liga Champions. Rinciannya, Los Merengues meraih 23 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Real Madrid terakhir kali menelan kekalahan pada Oktober 2009. Saat itu Los Blancos dibekuk AC Milan dengan skor 3-2.

Namun, Madrid juga tak boleh memandang sebelah mata Viktoria Plezen. Wakil Republik Ceko tersebut belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Apalagi, konsentrasi Madrid diperkirakan terpecah mengingat akan menghadapi Barcelona pada akhir pekan nanti. (*/bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH