Real Madrid Tuntaskan Pengejaran Luka Jovic Luka Jovic

MerahPutih.com - Real Madrid menuntaskan pengejaran Luka Jovic. Penyerang Eintracht Frankfurt ini dikontrak selama enam musim hingga 2025.

Untuk mendatangkan Jovic, Los Blancos harus mengeluarkan dana sangat besar senilai 60 juta euro (setara Rp 962 miliar). Sebelum resmi diperkenalkan, pemain kelahiran Bosnia ini akan terlebih dahulu menjalani tes medis.

"Luka Jovic adalah pemain baru Real Mdrid. Los Blancos mendapatkan servis dari satu di antara penyerang yang menjadi bintang sepak bola Eropa pada musim ini," jelas Real Madrid pada keterangan resmi.

BACA JUGA: Makna di Balik Jersey Anyar Barcelona yang Banyak Tuai Protes

BACA JUGA: Ivan Kolev Mundur dari Persija

Luka Jovic memang menjadi satu di antara pemain depan paling bersinar di Eropa. Meski masih berusia 21 tahun, namun Jovic mencetak 27 gol plus tujuh assist dalam 48 pertandingan.

Dengan begitu, Luka Jovic menghadirkan keuntungan besar bagi Eintracht Frankfurt. Sebab, klub asal Jerman itu hanya mengeluarkan 7 juta euro ketika memboyong sang pemain dari Benfica.

Selain Luka Jovic, Real Madrid juga dikabarkan akan segera meresmikan gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. Pemain tim nasional Belgia itu telah mengucapkan kalimat perpisahan setelah The Blues memenangi Piala Europa. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH