Real Madrid Persilakan Ronaldo Pergi

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 17 Januari 2018
Real Madrid Persilakan Ronaldo Pergi
Cristiano Ronaldo. Foto: Sportskeeda

MerahPutih.com - Real Madrid mempersilakan Cristiano Ronaldo pergi ke klub lain. Sang pemain memang berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, demikian klaim jurnalis Spanyol Guillem Balague.

Ronaldo yang bulan depan berusia 33 tahun dilaporkan tidak senang dengan manajemen klub yang ingkar janji soal kontrak baru, dan juga kabar yang menyatakan bahwa ia dimusuhi rekan-rekan setimnya.

Peraih lima kali Ballon d'Or itu memang kerap dikaitkan kembali ke Manchester United atau pindah ke Paris Saint-Germain. Namun, Balague meyakini kapten Portugal itu bakal pulang kampung ke Old Trafford.

"Pesan Ronaldo adalah dia ingin pergi, dan tampaknya Real Madrid akan bersedia melepaskannya," kata Balague kepada Sky Sports News

"Namun, Madrid ingin melihat pertarungan antara PSG dan ManUnited, namun situasinya lebih rumit dibandingkan hanya tertarik pada pemain," sambungnya.

"Selain itu, permintaan gaji tahunan sekitar 44 juta poundsterling, dan Madrid juga menuntut biaya transfer 88 juta poundsterling, jumlah yang sangat besar bagi pemain yang berumur 33 tahun,"

"Ini permasalahan bagi United, klub tidak boleh memperlihatkan kurangnya ketertarikan jika dikonfirmasi bahwa Ronaldo ada di bursa transfer. Tapi, jumlah uang yang harus ditransfer tidak dapat dibenarkan," pungkasnya.

Ronaldo masih mandul di La Liga musim ini. Sejauh ini, kekasih Georgina Rodriguez itu baru mencetak empat gol. Tetapi, sejak bergabung dengan Los Blancos pada 2009, Ronaldo sudah mencetak 422 gol dalam 418 penampilan.

Di Madrid, Ronaldo sejatinya masih terikat kontrak hingga Juni 2021. (*)

#Real Madrid #Cristiano Ronaldo #Manchester United #Paris Saint-Germain
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan