Real Madrid Hanya Lepas Ronaldo dengan Harga Rp14 Triliun Presidn Real Madrid Florentino Perez. (Foto: twitter/Real Madrid)

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan pihaknya bersedia melepas Cristiano Ronaldo jika ada klub yang bersedia membayar 1 miliar euro atau setara dengan Rp14 triliun.

"Kami sangat santai tentang ini. Saya belum melakukan pembicaraan dengan pihak mana pun terkait transfer," kata Perez dilansir Daily Mail, Selasa (20/6).

"Kami tidak ingin menjual pemain. Tapi jika ada klub yang bersedia untuk membayar dengan harga segitu kami akan lepas," tambahnya.

Perez menjelaskan dirinya belum melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan Ronaldo terkait kontrak.

"Saya belum berbicara dengannya. Dia (Ronadlo) memiliki kontrak dengan kami jadi dia pemain Madrid," ucapnya.

"Ada sesuatu yang pasti memengaruhinya. Kami akan mencari tahu apa yang telah terjadi. Saat ini, Ronaldo sedang bermain di turnamen yang sangat penting dan saya tidak akan mengganggu itu," tandasnya.

Seperti diketahui, Ronaldo merasa kecewa atas kasus pajak yang menimpanya. Hasil keputusan kejaksaan Spanyol yang mengatakan bahwa dia melakukan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro jika dikonversikan ke rupiah menjadi Rp 218,379 miliar dari pendapatan hak gambar antara 2011 dan 2014.

Baca juga terkait berikut ini: Keputusan Ronaldo Hengkang dari Real Madrid Sudah Bulat



Yohannes Abimanyu

YOU MAY ALSO LIKE