Sepak Bola

Real Madrid dan Barcelona Saling Sikut Berebut Bintang Muda Ajax

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Kamis, 16 Mei 2019
Real Madrid dan Barcelona Saling Sikut Berebut Bintang Muda Ajax
Donny van de Beek (Zimbio)

MerahPutih.com - Real Madrid dan Barcelona dikabarkan mengincar bintang muda Ajax Amsterdan, Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda tersebut dinilai bisa meningkatkan performa gelandang serang masing-masing tim.

Donny van de Beek menjadi satu di antara tumpuan Ajax Amsterdam pada musim ini. Van de Beek tampil mengesankan sebagai otak serangan Ajax. Bahkan, pemain 22 tahun tersebut ikut membawa Ajax melangkah hingga semifinal Liga Champiions.

Donny van de Beek (Zimbio)
Donny van de Beek (Zimbio)

Real Madrid menjadi klub yang terlebih dahulu menginginkan Van de Beek. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakini Van de Beek bisa menjadi alternatif ketika mengalami kebuntuan.

Dari sisi permainan, Van de Beek adalah gelandang yang kreatif. Selain itu, ia juga kerap menciptakan gol.

Akan tetapi, menurut laporan Mundo Deportivo, Real Madrid tidak sendiri dalam perburuan Van de Beek. Kabarnya, Barcelona juga ingin mendapatkan jasa sang pemain.

Barcelona ingin menjadikan Van de Beek sebagai penggangi Philippe Coutinho. El Barca menilai penampilan pemain asal Brasil tersebut tidak memuaskan.

Sayangnya, Real Madrid dan Barcelona terancam gigit jari. Sebab, Ajax Amsterdam dikabarkan tidak ingin melego pemain andalannya tersebut. Ajax menilai, Van de Beek punya masa depan yang cerah. Saat ini, Van de Beek masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Selain itu, Ajax juga sudah kehilangan Frenkie de Jong yang hengkang ke Barcelona. Belum lagi, Matthijs de Ligt yang diincar sejumlah klub Inggris dan Spanyol. (bolaskor.com)

Baca Juga: Legenda Juventus Sanjung Klopp Setinggi Langit

#Barcelona #Real Madrid #Ajax Amsterdam
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan