Real Madrid Berambisi Boyong Gelandang City Seharga Rp1,2 Miliar Gelandang Manchester City Bernardo Silva disebut-sebut bakal diboyong Real Madrid (Foto: Zimbio)

MerahPutih.Com - Raksasa La Liga Real Madrid sedang dalam proses memboyong gelandang Manchester City, Bernardo Silva. Harga yang ditawarkan Los Blancos tidak tanggung-tanggung yakni 70 juta pounds atau setara dengan Rp1,2 miliar.

Penampilan Bernardo Silva di Manchester City semakin menjanjikan. Setelah sempat kesulitan pada awal kedatangannya, ia sudah kembali ke bentuk permainan terbaik seperti saat membela AS Monaco.

Kini, Bernardo Silva merupakan pemain kepercayaan Pep Guardiola di lini tengah Manchester City. Kepercayaan itu dibayar sang pemain dengan catatan tujuh gol plus enam assist.

Penampilan impresif Bernardo Silva itu membuat Real Madrid terpincut. El Real menilai pemain 24 tahun itu bisa menjadi otak saat membangun serangan.

Real Madrid rekrut Bernardo Silva untuk gantikan peran Luka Modrid
Bernardo Silva direkrut Real Madrid untuk menjadi tandem Luka Modric (Foto: Zimbio)

Selain itu, Bernardo Silva dipersiapkan sebagai suksesor Luka Modric yang mulai kehilangan motivasi bermain. Gelandang asal Kroasia itu dilaporkan ingin menjajal tantangan baru di klub lain.

Bila terealisasi, Manchester City akan mendapatkan keuntungan hampir 100 persen karena hanya membeli Silva pada angka 43 juta euro. The Citizens mendapatkan sang pemain pada 18 bulan lalu.

Selain Silva, Real Madrid juga mengincar pemain Premier League lainnya, Eden Hazard. Los Merengues masih menjadikan Hazard sebagai pengganti utama Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Kemungkinan Bernardo Silva pindah ke Real Madrid: 40 persen

Saat ini, kepindahan Silva ke Real Madrid masih hanya sebatas kabar burung semata. Akan sulit melihat Manchester City melepas pemain andalannya itu pada pertengahan musim. Namun, peluang bisa terbuka lebar andai mahar yang disebutkan diatas bukan isapan jempol.(bolaskor.com)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf: Jangan Pilih Pemimpin Pemarah



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH