Real Madrid Babak Belur, 6 Pemain Ini Berpeluang Besar Tinggalkan Santiago Bernabeu Real Madrid memenangi Piala Dunia Antarklub (Zimbio)

Merahputih.com - Real Madrid benar-benar 'babak belur' musim ini. Bagaimana tidak, El Real diliputi bencana, mulai cedera pemain, inkonsistensi bermain, keretakan internal, dan jajaran direksi yang tidak melakukan transfer pemain dengan becus di bursa transfer.

Bencana Madrid ini tak bisa dipungkiri dari perginya dua ikon Madrid yaitu Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo. Ya, pasca keduanya pergi, Madrid goyah. Madrid mengalami penurunan performa musim ini setelah tiga musim beruntun menjuarai Liga Champions.

Julen Lopetegui lalu ditunjuk menggantikan Zidane dan dipecat beberapa bulan kemudian karena tak mampu mengangkat performa Madrid. Santiago Solari ditunjuk sebagai pengganti Lopetegui dan hasilnya tetap sama saja. Madrid masih sulit keluar dari inkonsistensi bermain.

Teranyar, Los Blancos disingkirkan oleh Ajax Amsterdam dengan agregat gol 3-5 di 16 besar Liga Champions. Kekalahan 1-4 di leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu menjadi kekalahan kandang keempat beruntun di seluruh kompetisi.

Hanya dalam kurun waktu delapan hari, Barcelona dan Ajax memastikan Madrid nihil trofi di musim 2018-19. Di LaLiga mereka masih berjuang, tapi, jarak 12 poin dengan Barca dan membandingkan performa kedua tim, cukup sulit bagi Madrid mengejar rival bebuyutannya itu.

Musim 2018-19 sudah berakhir bagi fans Real Madrid. Fokus mereka disinyalir saat ini hanya di bursa transfer musim panas 2019. Selain memikirkan siapa yang akan datang ke Santiago Bernabeu, fans juga harus memikirkan potensi pemain pergi dari Madrid.

Enam pemain di bawah ini berpotensi besar pergi ke klub lain dengan alasan yang berbeda-beda - sebagian besar alasan karena jarang bermain. Siapa saja?


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH