Real Madrid Ajukan Tawaran Terakhir untuk David de Gea

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 11 Agustus 2015
Real Madrid Ajukan Tawaran Terakhir untuk David de Gea
Kiper Manchester United, David de Gea. (Foto: ESPN FC)

MerahPutih Sepak Bola - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan telah mengajukan tawaran terakhirnya kepada Manchester United untuk sang penjaga gawang, David de Gea.

Sebagaimana diwartakan laman The Telegraph, Klub berjuluk Los Galacticos itu menyodorkan nilai baru yakni 21,2 juta poundsterling atau sekitar 451 miliar rupiah.

Penawaran yang diajukan Madrid ini justru lebih rendah dari permintaan Man United, yakni 24,75 juta poundsterling atau sekitar 526 miliar rupiah. Namun, The Red Devils berkeras untuk tak menjual kiper berkebangsaan Spanyol itu dengan harga murah.

Di tepi lain, El Real juga telah menunjukkan indikasi bahwa pihaknya bersedia menunggu hingga akhir musim depan. Saat itulah, mereka justru akan mendapatkan De Gea dengan status bebas transfer.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengaku sengaja mengambil keputusan tersebut. "Saya mungkin akan memainkannya (De Gea), jika dia masih berada di sini pada 1 September mendatang," tutur Van Gaal.

Van Gaal sendiri telah memastikan takkan menurunkan pemain berusia 24 tahun itu. "Sebagai kiper, sangat membutuhkan konsentrasi tinggi, dan itu pasti sangat sulit untuknya kala ini."

Baca Juga:

Preview Piala Super Eropa: Barcelona Vs Sevilla

Tiba di Milan, Alessio Romagnoli Langsung Disambut Fans

Vincent Kompany Bungkam Para Pengkritik

Pesta Gol Warnai Laga Perdana Manchester City

Laga Perdana, Arsenal Takluk di Tangan West Ham United

#Transfer Pemain #David De Gea
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan