Real Madrid 1-1 Levante: Lemah Tanpa Ronaldo Real Madrid v Levante (Real Madrid/Twitter)

MerahPutih.com - Real Madrid kembali gagal meraih kemenangan. Menjamu Levante pada jornada ketiga La Liga, El Real harus puas dengan satu poin usai ditahan imbang 1-1.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9) malam WIB. Madrid masih tanpa Cristiano Ronaldo. Tuan rumah mendominasi jalannya pertandingannya sejak kick-off babak pertama. Penampilan gemilang kiper Levante, Raul Ferndez, membuat sejumlah peluang tuan rumah kandas.

Tim tamu unggul terlebih dahulu di menit ke-12. Berawal dari lemparan ke dalam, Ivi Lopez yang tepat di posisi tersebut, bola sempat terlepas namun Lopez langsung melepaskan sepakan keras yang menghujam gawang Madrid.

Madrid harus kehilangan Karim Benzema yang cedera di menit ke-27. Gareth Bale masuk menggantikan penyerang Prancis tersebut.

Tuan rumah mampu menyamakan kedudukan di menit ke-36. Tandukan Sergio Ramos dari umpan sepak pojok bisa dimentahkan kiper Levante, tetap bola liar berhasil dikonversi menjadi gol melalui Lucas Vazquez.

Pada awal babak kedua, Madrid masih dominan. Dalam waktu tiga menit, Los Blancos mendapatkan peluang dari Sergio Asensio dan Dani Carvajal. Sayang, peluang gagal berbuah gol.

Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Marcelo dikartu merah karena dengan sengaja menginjak badan pemain Levante. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Madrid masih menempati posisi keempat klasemen sementara dengan lima poin. Sedangkan, Levante berada di peringkat kelima dengan poin yang sama namun kalah selisih gol.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla, Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo, Llorente ('62 Isco), Kroos, Vazquez ('72 Kovacic) , Asensio, Hernandez, Benzema ('28 Bale).

Levante: Fernandez, Ivan Lopez ('20 Pedro Lopez), Postigo, Chema Rodriguez, Tono, Ivi ('68 Samuel Garcia), Lerma, Rober Pier, Campana, Jason, Alex Alegria ('50 Emmanuel Boateng)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH