Reaksi Marselino Ferdinan Selebrasinya Diunggah Richarlison

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 04 Januari 2023
Reaksi Marselino Ferdinan Selebrasinya Diunggah Richarlison
Selebrasi Marselino Ferdinan usai membobol gawang Filipina. (PSSI)

MerahPutih.com - Gelandang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan mencuri perhatian netizen di Instagram. Hal itu setelah selebrasinya di pertandingan kontra Filipina, Senin (2/1), diunggah penyerang timnas Brasil, Richarlison.

Richarlison sempat mengunggah selebrasi Marselino setelah mencetak gol ke gawang Filipina melalui fitur stories di akun Instagram pribadinya. Dalam pertandingan itu, Marselino merayakan golnya dengan melakukan tarian "merpati".

Gol itu dibuat Marselino pada menit ke-41 sekaligus menggandakan keunggulan Timnas Indonesia menjadi 2-0 saat turun minum. Sebelumnya, Dendy Sulistyawan mencatatkan namanya terlebih dahulu untuk Tim Merah-Putih di menit 21.

Baca Juga:

Striker Vietnam Nguyen Tien Linh Yakin Pulih saat Lawan Indonesia

Laga kontra Filipina di Stadion Rizal Memorial itu pada akhirnya berhasil dimenangkan Indonesia dengan skor 1-2. Filipina mencetak gol hiburan pada menit 83 melalui tandukan Sebastian Rasmussen.

"Saya kaget, tapi senang juga," kata Marselino yang dikutip Bolaskor.com.

Marselino mengatakan, dirinya cukup sering meniru selebrasi para pesepakbola di dunia. Itu dilakukan supaya dirinya selalu termotivasi.

Pemain Persebaya Surabaya itu pun berjanji akan melakukan selebrasi unik lainnya jika kembali mencetak gol.

Baca Juga:

Gibran Cemas Persis Pindah Kandang Putaran 2 ke Stadion Maguwoharjo

Terdekat, Timnas Indonesia akan melakoni leg pertama semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1).

"Selebrasi itu membangun, mengeluarkan aura positif. Nanti saya akan membuat perayaan lain lagi andai mampu menjebol gawang lawan di semifinal Piala AFF 2022," ujar Marselino. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Sesumbar Bisa Kalahkan Timnas Indonesia

#Indonesia #Piala AFF
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan