Reaksi Jokowi Usai Resmi Diusung Perindo di Pilpres 2019

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 21 Maret 2018
Reaksi Jokowi Usai Resmi Diusung Perindo di Pilpres 2019
Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto (kiri) dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibyo (ketiga kiri). ANTARA FOTO/Galih Pradipta

MerahPutih.com - Joko Widodo resmi diusung oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sebagai calon presiden di Pilpres 2019. Mantan Wali Kota Solo ini pun mengucapkan terima kasih setelah diberi kepercayaan oleh Perindo.

"Pertama saya ingin sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan Partai Perindo kepada saya. Terima kasih Pak Ketua Perindo," kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyampaikan sambutan dalam Rapimnas Partai Perindo II di JCC, Jakarta, Rabu (21/3) seperti dikutip Antara

Orang nomor satu di Indonesia ini pun menyambut baik sekaligus menyampaikan selamat atas keberhasilan Perindo dalam verifikasi peserta pemilu 2019.

"Ini prestasi awal yang luar biasa. Apalagi nomornya sembilan. Ini angka sempurna dalam satu digit. Dan banyak orang yang menyampaikan ini angka cantik. Dan saya sudah menduga kelolosan verifikasi ini sejak awal," katanya.

Sebab kata dia, setiap melakukan kunjungan ke daerah-daerah sampai ke pelosok sekalipun Presiden Jokowi mengaku melihat begitu banyak deretan gerobak kaki lima yang ada labelnya Partai Perindo. Hal itu menurut dia menjadi bukti bahwa Perindo telah dikenal masyarakat dan melakukan pemberdayaan hingga ke pelosok-pelosok.

Selain itu Mars Perindo pun dikatakan Presiden telah begitu menjadi bagian dalam kehidupan masyarakat di Tanah Air sehingga ia pun mengaku sampai hafal lagu tersebut.

Rapimnas II Perindo dilaksanakan selama dua hari dan dihadiri oleh 1172 kader. Perindo menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional II sebagai langkah konsolidasi partai untuk Pemilu 2019.

#Presiden Jokowi #Persatuan Indonesia (Perindo) #Pilpres 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan