Reaksi Anies Soal Beredarnya Surat Penutupan Hotel Alexis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan akan melakukan penutupan Hotel Alexis yang terletak di Jalan R. E. Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada hari ini. Namun kata dia, sampai detik ini hal tersebut belum dilakukan.

"Jadi rencana penindakan ada, eksekusi belum dilakukan, tapi rencana itu ada?," kata Anies di Hotel kempinski di Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

Meski demikian, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyesali terkait kebocoran surat penutupan Hotel yang terletak di Utara Jakarta itu.

Pasalnya, sebelumnya telah beredar surat yang berisikan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan menutup seluruh Hotel Alexis, Jakarta Utara.

"Dan ada pihak-pihak yang entah bagaimana mungkin kepada pihak satu dan lainnya itu bagian dari contoh organisasi kita emang gak steril tuh. Jadi kita melakukan apa saja, kabarnya kemana saja," tuturnya.

Lebih lanjut, Anies mengaku, pihaknya juga akan melakukan sanksi kedisiplinan kepada jajaran yang diduga telah membocorkan penutupan tersebut.

"Dan alhamdulilah ketahuan dan akan kita disiplinkan," jelasnya. (Asp)

Baca juga berita terkait di: Pemprov DKI Akan Tutup Hotel Alexis Hari Ini

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH