Reaksi Anak Jokowi Diwacanakan Gandeng Anak Prabowo di Pilwalkot Solo 2020 Gibran berfoto dengan Jokowi-Ma'ruf dan anak Prabowo (ist)

MerahPutih.com - Gibran Rakabuming Raka angkat bicara terkait wacana bakal berduet dengan anak Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo di Pilwakot Solo 2020

Duet Gibran-Didit di Pilwakot Solo muncul setelah keduanya tampak akrab dan berfoto di Istana Negara bersama usai Presiden Jokowi melantik 34 menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM), Rabu (23/10) lalu. Bahkan foto tersebut menyebar di media sosial (medsos).

Baca Juga:

Gibran Ngotot Daftar Pilwalkot Solo Lewat DPP, Purnomo Kemungkinan Pilih Mundur

"Ya benar saya bertemu dengan dia (Didit) saat pelantikan menteri di Jakarta. Dalam pertemuannya itu tidak ada bahasan politik hanya soal ekonomi kreatif," ujar Gibran saat ditemui Merahputih.com di Kampus Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (5/11).

Gibran Rakabuming Raka, Selasa (5/11). (MP/Ismail)

Gibran mengaku pertemuan tersebut baru kali pertama terjadi. Selama ini, Didit lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri.

"Kita ngobrol biasa sebagai sesama anak muda. Tidak ada ngobrol soal politik. Yang ada banyak bicara soal bisnis dan ide kreatif," kata dia.

Gibran menegaskan dirinya yang pertama mengajak Didit berfoto bersama dengan didampingi Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin. Foto tetersebut kemudian diunggah di medsos dan mendapatkan komentar beeragam dari netizen.

Baca Juga:

Ulangi Kesuksesan Pilwalkot Solo 2005, Anak Wali Kota Solo Bakal Duet Dengan Gibran

"Mas Didit saya panggil untuk berfoto bersama dan saling mendoakan orang tua kami berdua," kata Gibran.

Suami dari Selvi Ananda ini menambahkan usai pertemuan tersebut saling bertukar nomor ponsel dan sampai sekarang masih menjalin hubungan baik lewat cat WhatsApp. (Ism)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH